Wednesday, December 22, 2010

Poster, Foto dan Trailer Baru 'Your Higness' : Jika Ksatria Pemalas Berubah Menjadi Ksatria Pemberani

Jika Anda menyukai cerita klasik tentang seorang ksatria yang menyelamatkan seorang putri cantik yang diculik penyihir jahat dengan bumbu humor, konyol dan fantasi, jangan lewatkan film ini, Your Higness. Baru-baru ini, Universal Pictures merilis poster, foto dan trailer barunya yang lebih seru dan kocak dibanding trailer sebelumnya. Dalam trailer barunya itu juga kembali menampilkan Portman menanggalkan pakaiannya saat akan mandi.

Seperti kisah ksatria pada umumnya, Your Highness mengisahkan dua pangeran bersaudara, Thadeous (Danny McBride) dan Fabious (James Franco) yang harus melakukan perjalanan berbahaya dengan misi menyelamatkan calon pengantin Fabious bernama Belladonna (Zooey Deschanel) yang diculik penyihir jahat Leezar (Justin Theroux). Awalnya, Thadeus yang pemalas dan arogan itu tidak mau membantu kakaknya Fabious, namun ketika sang Raja, ayahnya sendiri memberi ultimatum kepada dirinya, bahwa putri Belladonna harus segera dibebaskan untuk menyelamatkan kerajaan dari kehancuran. Akhirnya Thadeos mengamini permintaan Ayahnya. Dalam misi berbahaya tersebut,Thadeous dan Fabious ditemani seorang prajurit wanita ahli panah bernama Isabel (Natalie Portman) yang akan menjadi kekasih Thadeous.

Film komedi zaman pertengahan ini akan disutradarai David Gordon Green sekaligus menjadi ajang reuni Danny McBride dan James Franco saat mereka bertiga pernah bekerjasama sebelumnya dalam film komedi Pineapple Express.

Your Highness dibintangi Danny McBridge, James Franco, Zooey Deschanel, Natalie Portman, Justin Theroux, Damian Lewis, Brian Steele, dan Toby Jones. Film epik ini akan dirilis 8 April 2011.(TS)

Trailer #2 : Your Highness (2011)

No comments:

Post a Comment