Wednesday, November 17, 2010

Trailer 'Your Highness' Versi Red Band

Universal Pictures baru saja merilis trailer pertama dari film Your Highness yang dibintangi Danny McBridge, James Franco, Zooey Deschanel, dan Natalie Portman. Dalam trailer yang diganjar Red Band ini mengandung lelucon seks, kata-kata kasar, masturbasi dan adegan vulgar. Beberapa umpatan kasar dilontarkan seperti "motherfuc*er”, “buttf*cked” dan “sh*t” dalam trailer berdurasi tiga setengah menit ini. Adegan yang paling mencuri perhatian dalam trailer ini adalah saat Natalie Portman melucuti pakaiannya di tepi sungai. Keseluruhan trailer ini cukup menjanjikan dengan menawarkan petualangan seru dua pangeran bersaudara yang bertingkah konyol dan dikemas dalam balutan komedi dan fantasi.

Seperti kisah ksatria pada umumnya, Your Highness mengisahkan dua pangeran bersaudara, Thadeous (Danny McBride) dan Fabious (James Franco) yang harus melakukan perjalanan berbahaya dengan misi menyelamatkan calon pengantin Fabious bernama Belladonna (Zooey Deschanel) yang diculik penyihir jahat Leezar (Justin Theroux). Awalnya, Thadeus yang pemalas dan arogan itu tidak mau membantu kakaknya Fabious, namun ketika sang Raja, ayahnya sendiri memberi ultimatum kepada dirinya, bahwa putri Belladonna harus segera dibebaskan untuk menyelamatkan kerajaan dari kehancuran. Akhirnya Thadeos mengamini permintaan Ayahnya. Dalam misi berbahaya tersebut,Thadeous dan Fabious ditemani seorang prajurit wanita ahli panah bernama Isabel (Natalie Portman) yang akan menjadi kekasih Thadeous.

Film komedi zaman pertengahan ini akan disutradarai David Gordon Green sekaligus menjadi ajang reuni Danny McBride dan James Franco saat mereka bertiga pernah bekerjasama sebelumnya dalam film komedi Pineapple Express. (TS)


Red Band Trailer :Your Highness

No comments:

Post a Comment