Tuesday, October 19, 2010

John Gulager Garap Sekuel 'Piranha 3DD'

Segerombolan Piranha siap-siap kembali menyerbu bioskop. Seperti yang diberitakan Deadline, Dimension Films telah menyewa Patrick Melton dan Marcus Dunstan (Saw 3D) untuk menulis naskah yang diberi judul Piranha 3DD, sekuel dari film sukses Piranha 3D. Sutradara film pertamanya, Alexandre Aja tidak akan kembali menyutradarai dan posisi ini dipegang John Gulager yang sebelumnya sukses menggarap film horor Feast. Bergabungnya ketiga orang ini sekaligus menjadi reuni setelah sebelumnya mereka juga terlibat dalam film monster produksi Dimension Film tahun 2006, Feast.

Dimension bergerak cepat untuk segera menggarap sekuel ini yang akan dirilis Agustus 2011. Padahal jarak antara film pertama dengan sekuelnya hanya berjarak 1 tahun!. Penulis naskah Patrick Melton dan Marcus Dunstan diminta menyelesaikan draft naskah dalam 4 minggu kedepan. Ini tak terlepas dari jadwal rilis yang begitu mepet. Lalu bagaimana dengan pemainnya? Di Piranha 3D, hampir sebagian pemainnya mati dimakan Piranha dan hanya menyisakan beberapa orang saja yang selamat. Beberapa orang yang selamat itu akan kembali tampil dalam sekuelnya dan juga ada kejutan pasangan bintang tamu baru.

Lokasi sekuel kali ini akan berpindah dari Lake Havasu (Lake Victoria), Nevada ke Thailand dimana 200.000 anak muda dari seluruh dunia berkumpul dan menggelar pesta disana setiap tahunnya. Kesuksesan Piranha 3D di musim panas lalu berbuah polemik saat James Cameron sutradara orisinil Piranha II terang-terangan membenci film yang banyak mempertontonkan dada wanita ini dan menyebutnya sebagai film sampah ke media. Tentu saja, komentar pedas Cameron membuat panas kuping produser Mark Canton yang langsung membela Piranha 3D. Yah, terlepas dari semua itu Piranha 3D adalah sebuah tontongan B-Movies yang digarap maksimal dan menghibur. (TS)

No comments:

Post a Comment