Thursday, August 19, 2010

First Look : Chloe Moretz and Asa Butterfield in Costume on the Set 'Hugo Cabret'

Kendati sudah berusia lanjut, namun sutradara kondang Martin Scorsese masih terus berkarya. Martin Scorsese akan membesut sebuah film 3D pertamanya , Hugo Cabret yang dibintangi Chloe Moretz dan Asa Butterfield. Situs Zimbio baru saja merilis beberapa foto syuting Hugo Cabret yang memperlihatkan Chloe Moretz sebagai Isabelle dan Asa Butterfield sebagai Hugo. Selain dua tokoh utama ini, film ini juga didukung Ben Kingsley sebagai pioneer film terkenal, Georges Melies dan Sacha Baron Cohen sebagai Kepala Stasiun.

Hugo Cabret diadaptasi dari buku cerita bergambar anak-anak karya Brian Selznick yang berjudul "The Invention of Hugo Cabret.” Hugo Cabret mengisahkan seorang anak laki-laki yatim piatu bernama Hugo (Asa Butterfield) yang tinggal di tembok-tembok stasiun kereta api di Paris pada tahun 1930-an. Suatu ketika, Hugo menemukan mesin rusak dan tanpa sengaja terperangkap ke dalam dunia petualangan yang ajaib dan misterius bersama seorang gadis eksentrik, Isabelle (Chloe Moretz) dan pemilik toko mainan kecil.

Hugo Cabret dibintangi Asa Butterfield, Ben Kingsley, Sacha Baron Cohen, Chloe Moretz, Jude Law, Ray Winstone, Christopher Lee, Helen McCrory. Film petualangan fantasi yang disutradarai Martin Scorsese ini akan dirilis 9 Desember 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment