Monday, August 15, 2011

Mike Myers Kembali Bintangi Austin Powers 4?

Austin Power is back! Agen super kocak ini akan kembali di Austin Power 4. Sudah lama berhembus kabar akan ada proyek Austin Powers 4 sejak kesuksesan Austin Powers in Goldmember yang mengeruk keuntungan $300 juta dollar Amerika di tahun 2002. Kini, pembuatan Austin Powers 4 kembali mencuat setelah Hitfix memberitakan Mike Myers dipastikan akan kembali membintangi Austin Powers 4. Seperti ketiga film sebelumnya, Myers akan memerankan tiga karakter sekaligus yakni, Austin Powers, Dr. Evil, dan Fat Bastard. Sutradara Jay Roach yang membesut 3 film Austin Powers belum dipastikan akan kembali.

Namun, kabar berbeda justru datang dari Deadline yang menyebutkan Myers belum menandatangani kontrak untuk Austin Powers 4. Deadline juga menambahkan, Myers akan datang ke studio New Line minggu ini karena memang tertarik untuk kembali membintangi sekuelnya.

Nama Mike Myers mulai melejit setelah bermain di Austin Powers: International Man of Mystery yang dirilis tahun 1997, kemudian disusul dua sekuelnya, The Spy Who Shagged Me (1999) dan Goldmember (2002). Myers lalu ditawari DreamWorks Animation untuk mengisi suara si ogre hijau, Shrek yang sangat sukses besar hingga melahirkan 4 sekuel. Sayangnya, sukses itu tak berlanjut lantaran film The Love Guru yang dibintanginya gagal di pasaran dan menjadi salah satu film terburuk di tahun 2008.(TS)

No comments:

Post a Comment