Wednesday, July 20, 2011

Inilah Trailer Resmi 'The Amazing Spider-Man'!

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Sony Pictures dan Columbia Pictures merilis trailer resmi The Amazing Spider-Man di ajang Comic Con 2011, San Diego yang baru saja dimulai. Trailer resmi yang dirilis kali ini jauh lebih bagus kualitas gambar dan suaranya dibandingkan trailer non resmi yang beredar beberapa hari lalu. Seperti yang bisa dilihat, trailer ini kental dengan nuansa gelap dan mengambil awal mula cerita Spider-Man.

Dalam trailer berdurasi 2,5 menit tersebut dibuka dengan adegan Peter Parker kecil yang harus berpisah dengan kedua orangtuanya dan dititipkan ke Paman Ben dan Bibi May. Di 3 film sebelumnya, memang tidak dijelaskan alasan mengapa orangtua kandung Peter meninggalkan dirinya. Adegan berpindah saat Peter Parker sudah dewasa dan kuliah. Di kampus, Peter Parker yang kutubuku lalu bertemu dengan Gwen Stacy yang menjadi cinta pertamanya. Hubungan keduanya semakin lama semakin dekat hingga Peter Parker diajak Gwen Stacy makan malam bersama keluarganya. Terlihat ayah Gwen, George Stacy sedang ngobrol dengan Peter Parker.

Selanjutnya, diperlihatkan adegan Peter Parker dan Gwen Stacy sedang di lab bersama Dr. Curt Connors. Tanpa sengaja, saat berada di lab sendirian leher Peter Parker digigit seekor laba-laba yang sudah terkontaminasi zat kimia. Setelah gigitan tersebut, Peter Parker memiliki kemampuan seperti seekor laba-laba. Bisa merayap, bergelantungan di atas plafon dan memanjat gedung dengan mudah. Yang paling seru adalah di 40 detik terakhir dimana diperlihatkan aksi Spider-Man yang menggunakan camera first person (sudut pandang kamera pertama). Spider-Man terlihat melompati atap sebuah gedung yang diiringi dengan suara kesibukan lalu lintas jalan kota New York, memanjat tembok, bergelantungan, menembakkan jaring laba-labanya dan berayun di antara gedung pencakar langit! Sosok Spider-Man baru terlihat di akhir trailer ketika berayun dan dirinya terpantul dari jendela gedung.

The Amazing Spider-Man dibintangi Andrew Garfield sebagai Peter Parker/Spider-Man, Emma Stone sebagai Gwen Stacy, Martin Sheen sebagai Paman Ben, Rhys Ifans sebagai penjahat Dr.Curt Connors/The Lizard, dan Denis Leary sebagai George Stacy, Chris Zylka sebagai Eugene Flash Thompson, Stuart Allan sebagai Billy Connors, Campbell Scott sebagai Richard Parker dan Julianne Nicholson sebagai Mary Parker

Naskah The Amazing Spider-Man ditulis James Vanderbilt dan diproduseri Avi Arad bersama Laura Ziskin. Dalam naskah versi James Vanderbilt ini tidak akan memunculkan Mary Jane, pacar Peter Parker/Spider-Man karena Vanderbilt menginginkan hanya satu saja pujaan hati Spider-Man yang tampil dalam versi barunya. Film superhero yang diangkat dari komik populer milik Marvel ini disutradarai Marc Webb dan akan dirilis 3 Juli 2012. (TS)

No comments:

Post a Comment