Friday, July 15, 2011

Segudang Foto Baru 'The Amazing Spider-Man' dari Majalah EW

Dalam beberapa hari terakhir ini majalah hiburan Entertainment Weekly tengah menjadi sorotan. Pasalnya, di edisi terbarunya di bulan Juli memajang film The Amazing Spider-Man sebagai sampul utama. Ternyata cover bukan sekedar pajangan untuk mendongkrak penjualan, namun EW juga mengulas beberapa halaman untuk artikel The Amazing Spider-Man beserta sejumlah foto terbaru dari cuplikan adegan filmnya. Wow!!!

Dalam beberapa foto terlihat Andrew Garfield perannya sebagai Peter Parker yang culun dan mengenakan kostum Spider-Man. Tak ketinggalan, juga diperlihatan untuk kali pertama penampilan Emma Stone sebagai kekasih Spider-Man, Gwen Stacy, Martin Sheen sebagai Paman Ben, Sally Field sebagai Bibi May, Rhys Ifans sebagai Dr.Curt Connors/The Lizard dan Denis Leary sebagai George Stacy. Sementara itu menurut sebuah sumber terpercaya, trailer pertama The Amazing Spider-Man akan berdurasi 2,5 menit dan ditayangkan saat bersamaan dengan pemutaran perdana Captain America: The First Avenger pada 22 Juli mendatang. Sumber ini berasal dari sumber yang sama membocorkan trailer dan poster The Dark Knight Rises.

Naskah The Amazing Spider-Man ditulis James Vanderbilt dan diproduseri Avi Arad bersama Laura Ziskin. Dalam naskah versi James Vanderbilt ini tidak akan memunculkan Mary Jane, pacar Peter Parker/Spider-Man karena Vanderbilt menginginkan hanya satu saja pujaan hati Spider-Man yang tampil dalam versi barunya.

The Amazing Spider-Man dibintangi Andrew Garfield, Emma Stone, Rhys Ifans , Denis Leary, Campbell Scott , Irrfan Khan , Martin Sheen, dan Sally Field. Film superhero yang diangkat dari komik populer milik Marvel ini disutradarai Marc Webb dan akan dirilis 3 Juli 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Foto Close Up Topeng Spidey di 'The Amazing Spider-Man'
- Inilah Poster dan Logo 'The Amazing Spider-Man' (IT'S TOTALLY FAKE!!!)
- Inilah Adegan Kematian Paman Ben di Syuting 'The Amazing Spider-Man'
- Inilah Foto Pertama Rhys Ifans Sebagai Dr. Curt Connor dan Martin Sheen Sebagai Ben Parker di 'The Amazing Spider-Man'

No comments:

Post a Comment