Tuesday, July 12, 2011

Inilah Poster Pertama 'The Dark Knight Rises' Yang Super Keren

Warner Bros Pictures akhirnya merilis poster pertama film yang paling ditunggu-tunggu tahun 2012, The Dark Knight Rises. Dalam poster luar yang dirilis via situs resminya thedarkknightrises.com tersebut memperlihatkan gedung-gedung pencakar langit kota Gotham yang hancur dan membentuk lambang kelelawar jika dilihat dari bawah menghadap ke langit. Sungguh sebuah poster yang luar biasa kreatif. Poster ini sepintas mengingatkan pada poster Inception yang menampilkan gedung-gedung tinggi yang hancur. Saat ini kru sedang mengambil beberapa adegan di Wollaton Hall, Nottingham, Inggris dan beberapa tempat di Universitas Carnegie Mellon University.

Christopher Nolan akan menyutradarai The Dark Knight Rises yang naskahnya ditulis bersama Jonathan Nolan dan David S. Goyer. Selain menjadi penulis naskah, David S. Goyer juga ikut memproduseri bersama rekan sejawatnya Emma Thomas, dan Charles Roven. Namun sayangnya menurut Michael Caine, naskah The Dark Knight Rises belum selesai ditulis dalam beberapa minggu kedepan ini.

The Dark Knight Rises direncanakan Nolan menjadi penutup dari saga Batman.The Dark Knight Rises dibintangi Christian Bale, Morgan Freeman, Michael Caine, Marion Cotillard, Gary Oldman, Tom Hardy, Anne Hathaway, Joseph Gordon-Levitt dan Juno Temple. Film yang akan didistribusikan Warner Bros Pictures ini akan dirilis 20 Juli 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Teaser Trailer 'The Dark Knight Rises' Akan Segera Beredar
- Inilkah Trailer Pertama 'The Dark Knight Rises'? Real or Fake?
- Inilah Foto Tom Hardy Sebagai Bane di 'The Dark Knight Rises'
- Foto Syuting 'The Dark Knight Rises' Tampilkan Kolam Lazarus Pit

No comments:

Post a Comment