Sunday, May 8, 2011

Foto Syuting 'The Dark Knight Rises' Tampilkan Kolam Lazarus Pit

Syuting film ketiga Batman, The Dark Knight Rises telah dimulai di Jodhpur, India. Baru-baru ini, CBM merilis sebuah foto syuting pertama yang menampilkan kolam yang ditutupi layar hijau. Benda apakah itu? Menurut informasi yang dikutip dari CBM, kolam hijau itu diduga adalah Lazarus Pit yang ditemukan Ra’s al Ghul.

Lazarus Pit adalah kolam berisi cairan kimia restoratif yang ditemukan secara tidak sengaja oleh Ra's al Ghul saat menggali lubang untuk menyembuhkan pangeran yang sekarat. Tak disangka, kolam kimia itu memiliki efek samping yang hebat dan membuat pangeran jadi gila dengan membunuh istri Ra's al Ghul. Ironisnya, Ra's al Ghul malah difitnah membunuh istrinya dan dikubur hidup-hidup di padang gurun. Ia berhasil diselamatkan seorang anak bernama Huew. Ra's al Ghul lalu menggunakan Lazarus Pit untuk mengobati dirinya sendiri dan bersumpah akan membalas kematian istrinya. Dalam cerita komik DC, Lazarus Pit pernah digunakan Batman dan Superman untuk membangkitkan anggota JLA yang sudah mati seperti Green Lantern, Flash dan Aquaman.

Kemunculan foto Lazarus Pit ini memunculkan banyak spekulasi. Josh Pence diduga akan memerankan Ra's al Ghul muda dalam adegan kilas balik. Bergabungnya Marion Cotillard dalam jajaran pemain The Dark Knight Rises diduga akan memerankan Miranda Tate atau Talia al Ghul, salah satu anak perempuan Ra's al Ghul.

Christopher Nolan akan menyutradarai The Dark Knight Rises yang naskahnya ditulis bersama Jonathan Nolan dan David S. Goyer. Selain menjadi penulis naskah, David S. Goyer juga ikut memproduseri bersama rekan sejawatnya Emma Thomas, dan Charles Roven. Namun sayangnya menurut Michael Caine, naskah The Dark Knight Rises belum selesai ditulis dalam beberapa minggu kedepan ini.

The Dark Knight Rises direncanakan Nolan menjadi penutup dari saga Batman.The Dark Knight Rises dibintangi Christian Bale, Morgan Freeman, Michael Caine, Marion Cotillard, Gary Oldman, Tom Hardy, Anne Hathaway, Joseph Gordon-Levitt dan Juno Temple. Film yang akan didistribusikan Warner Bros Pictures ini akan dirilis 20 Juli 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Joseph Gordon-Levitt Perankan Pembunuh Berantai, Holiday Killer di 'The Dark Knight Rises'
- Anne Hathaway Tak Hanya Perankan Selina Kyle, Tapi Juga Cat Woman di 'The Dark Knight Rises
- Beredar Foto Syuting 'The Dark Knight Rises' Tampilkan Arkham Asylum
- Awesome Fan-Made Posters for 'The Dark Knight Rises' Featuring Catwoman and Bane

No comments:

Post a Comment