Sunday, May 29, 2011

Warner Bros Garap Sekuel 'Yogi Bear'

Warner Bros dikabarkan akan membuat sekuel Yogi Bear. Bulan Desember lalu saat ditayangkan, film live action campur CGI ini hanya memperoleh $16.7 juta dollar dan termasuk hasil pembukaan yang cukup mengecewakan. Namun perlahan-lahan film komedi keluarga ini membuat kejutan tak terduga dengan mengumpulkan $100 juta dollar di domestik dan $200 juta dollar di seluruh dunia. Alasan inilah yang membuat Warner Bros kembali membuat sekuelnya. Warner Bros sudah menunjuk Joshua Sternin dan Jeffrey Ventimilia untuk menulis naskah sekuelnya. Stermin dan Ventimilia berpengalaman menulis film animasi sukses yang baru saja tayang Rio dan saat ini sedang mengerjakan naskah film animasi Mr. Peabody and Sherman untuk DreamWorks Animation.

Yogi Bear diangkat serial TV kartun klasik terkenal produksi Hanna-Barbera (duo William Hanna dan Joseph Barbera) pada tahun 1961 lewat The Yogi Bear Show . Yogi Bear akan mengisahkan seorang pembuat film dokumenter bernama Rachel (Anna Faris) yang membuat sebuah film dokumenter di Jellystone Park. Disana, Rachel bertemu dengan penghuni Jellystone Park yang ramah, Yogi Bear (disuarakan Dan Aykroyd) dan sahabat karibnya, Boo Boo Bear (disuarakan Justin Timberlake), Cindy Bear (Christine Taylor) dan Ranger Smith (Tom Cavanagh).

Namun, ketenangan mereka terusik tatkala Walikota Brown (Andrew Daly) yang serakah ingin menjual dan menutup Jellystone Park untuk selamanya. Yogi Bear yang mengklaim dirinya beruang paling pintar dari beruang pada umumnya dan sahabat karibnya, Boo Boo Bear bergabung bersama seorang polisi hutan yang juga musuh bebuyutannya, Ranger Smith bersama-sama mencari jalan untuk menyelamatkan Jellystone Park yang akan ditutup selamanya.

Yogi Bear dibintangi Anna Faris, T.J. Miller, Dan Aykroyd, Justin Timberlake, Tom Cavanagh, Nathan Corddry, Andrew Daly, Dean Knowsley. Film yang tampil dalam format 3D ini disutradarai Eric Brevig dan sudah dirilis 17 Desember 2010. Belum diketahui apakah seluruh bintang utama di film ini akan kembali di sekuelnya atau tidak. (TS)

Berita Terkait :
- Warner Bros Garap Film 'Huckleberry Hound'
- Trailer #2 : 'Yogi Bear' Kurang Menggigit
- Poster Baru Yogi Bear

No comments:

Post a Comment