Tuesday, May 10, 2011

Dua Poster dan Banner Pertama 'Naked Soldier' Tampilkan Jennifer Tse Sebagai Pembunuh Bayaran Seksi

Dua poster dan satu banner pertama dari film produksi Mega-Vision Project, Naked Soldier baru saja dirilis di website resminya. Tak seperti judulnya, film ini bukanlah sebuah film porno melainkan sebuah film laga Hong Kong yang dibintangi cewek-cewek seksi. Poster pertama menampilkan pose sekelompok pembunuh bayaran lengkap dengan senjata di tangan masing-masing. Poster keduanya menampilkan pose solo Jennifer Tse yang mengenakan pakaian kulit ketat dan memperlihatkan tubuh seksinya. Dalam film ini Jennifer Tse berperan sebagai pembunuh bayaran seksi bernama Phoenix. Sekilas film ini mengingatkan pada film sejenis, Naked Weapon yang dibintangi Maggie Q. Maklum saja, karena produser Naked Weapon dan Naked Soldier adalah orang yang sama, Wong Jing.

Berbeda dengan teaser poster sebelumnya yang menampilkan dua orang wanita seksi bertelanjang dada dan menenteng senapan, poster ini terbilang sopan dan lebih berfokus pada adegan aksinya ketimbang adegan vulgar. Namun yang pasti, poster-poster ini bukanlah poster final.

Dalam film yang disutradarai Marco Mak ini menceritakan seorang agen interpol, CK Long berhasil menangkap bandar narkoba beromset miliaran dolar 15 tahun lalu. Kini, kartel narkobal itu berniat membalas dendam dengan menyewa organisasi Madame Rose'untuk membunuh seluruh anggota CK Long. Dalam usaha pembalasan dendam itu, Madame Rose berhasil membunuh seluruh anggota keluarga kepala penyidik CK Long. Long akhirnya selamat dan percaya putri bungsunya masih hidup. Kenyataannya, selama 15 tahun itu gadis itu telah diculik Madame Rose, dicuci otak dan menjalani latihan menjadi seorang pembunuh seksi bernama Phoenix.

Phoenix kini menjadi pembunuh nomer satu di organisasi Madame Rose. Dia memiliki keahlian dalam pertempuran, dan selalu sukses menyelesaikan misinya. Sebagai ungkapan terima kasihn atas prestast Phoenik, Madame Rose memperluas organisasi kriminanyal dan memberikan misi pembunuhan ke berbagai belahan dunia. Ironisnya, CK Long tidak pernah membayangkan suatu hari nanti dia akan menjadi target dari putrinya sendiri. Dari plot cerita yang ditawarkan memang mirip dengan Naked Weapon yang dibintangi Maggie Q.

Naked Soldier dibintangi Jennifer Tse, Sammo Hung, Andy On, Philip Ng, J.T. Hu, Sandra Ng dan Vivian Chow. Untuk urusan koreografi laga dipercayakan pada Corey Yuen yang sudah sangat berpengalaman di sejumlah film laga Hongkong dan Hollywood. Film berbiaya $ 6 juta dollar ini akan dirilis tahun 2011. (TS)


Berita Terkait :
- Sammo Hung dan Andy On Bintangi 'Naked Soldier'

1 comment:

  1. JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

    ReplyDelete