Monday, November 8, 2010

Sammo Hung dan Andy On Bintangi 'Naked Soldier'

Produser kondang Hongkong, Wong Jing (Future X-Cops) kembali membuat sebuah film aksi dengan bumbu adegan seks lewat perusahaan film miliknya, Mega-Vision Pictures (MVP). Setelah sukses dengan Naked Killer (1992) dan Naked Weapon (2002), Wong Jing kembali membesut film sejenis berjudul Naked Soldier. Baru-baru ini, Wong Jing yang juga aktor dan sutradara ratusan film Hongkong ini memulai penjualan filmnya pada di ajang tahunan American Film Market (AFM) 2010 di Santa Monica, California.

Dalam film yang disutradarai Marco Mak ini menceritakan seorang agen interpol, CK Long berhasil menangkap bandar narkoba beromset miliaran dolar 15 tahun lalu. Kini, kartel narkobal itu berniat membalas dendam dengan menyewa organisasi Madame Rose'untuk membunuh seluruh anggota CK Long. Dalam usaha pembalasan dendam itu, Madame Rose berhasil membunuh seluruh anggota keluarga kepala penyidik CK Long. Long akhirnya selamat dan percaya putri bungsunya masih hidup. Kenyataannya, selama 15 tahun itu gadis itu telah diculik Madame Rose, dicuci otak dan menjalani latihan menjadi seorang pembunuh seksi bernama Phoenix.

Phoenix kini menjadi pembunuh nomer satu di organisasi Madame Rose. Dia memiliki keahlian dalam pertempuran, dan selalu sukses menyelesaikan misinya. Sebagai ungkapan terima kasihn atas prestast Phoenik, Madame Rose memperluas organisasi kriminanyal dan memberikan misi pembunuhan ke berbagai belahan dunia. Ironisnya, CK Long tidak pernah membayangkan suatu hari nanti dia akan menjadi target dari putrinya sendiri. Dari plot cerita yang ditawarkan memang mirip dengan Naked Weapon yang dibintangi Maggie Q.

Naked Soldier dibintangi Sammo Hung, Andy On, Philip Ng, J.T. Hu, Sandra Ng dan Vivian Chow. Film berbiaya $ 6 juta dollar ini rencananya akan memulai syuting pada bulan Desember mendatang untuk dirilis awal tahun 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment