Friday, August 6, 2010

Poster Baru Yogi Bear

Trailer Yogi Bear yang dirilis beberapa waktu lalu menuai banyak protes dan kecaman dari sejumlah media yang menyangsikan kesuksesan film bergenre live animation/CGI ini. Kini, Warner Bros kembali merilis poster baru Yogi Bear yang menampilkan close-up wajah Yogi Bear dan Boo Boo Bear sedang tersenyum dengan judul tagline "Great Things Come in Bears”. Keseluruhan poster ini cukup bagus dengan menampilkan dua bintang utamanya yang terlihat lucu dan imut.


Yogi Bear diangkat serial TV kartun klasik terkenal produksi Hanna-Barbera (duo William Hanna dan Joseph Barbera) pada tahun 1961 lewat The Yogi Bear Show . Yogi Bear akan mengisahkan seorang pembuat film dokumenter bernama Rachel (Anna Faris) yang membuat sebuah film dokumenter di Jellystone Park. Disana, Rachel bertemu dengan penghuni Jellystone Park yang ramah, Yogi Bear (disuarakan Dan Aykroyd) dan sahabat karibnya, Boo Boo Bear (disuarakan Justin Timberlake), Cindy Bear (Christine Taylor) dan Ranger Smith (Tom Cavanagh).

Namun, ketenangan mereka terusik tatkala Walikota Brown (Andrew Daly) yang serakah ingin menjual dan menutup Jellystone Park untuk selamanya. Yogi Bear yang mengklaim dirinya beruang paling pintar dari beruang pada umumnya dan sahabat karibnya, Boo Boo Bear bergabung bersama seorang polisi hutan yang juga musuh bebuyutannya, Ranger Smith bersama-sama mencari jalan untuk menyelamatkan Jellystone Park yang akan ditutup selamanya.

Yogi Bear dibintangi Anna Faris, T.J. Miller, Dan Aykroyd, Justin Timberlake, Tom Cavanagh, Nathan Corddry, Andrew Daly, Dean Knowsley. Film yang tampil dalam format 3D ini disutradarai Eric Brevig dan akan dirilis 17 Desember 2010. (TS)



No comments:

Post a Comment