Saturday, February 12, 2011

Warner Bros Garap Film 'Huckleberry Hound'

Sukses dengan Yogi Bear, membuat Warner Bros kembali mengangkat film kartun lawas lainnya ke layar lebar. Kali ini Warner Bros memilih kartun Huckleberry Hound milik Hanna-Barbera menjadi proyek film live-action/CGI berikutnya disamping juga akan menggarap sekuel Yogi Bear 2.

Yogi Bear yang dirilis Desember lalu berhasil mencetak box office dengan mengumpulkan hampir 100 juta dolar AS. Keberhasilan ini tentu membuat Warner Bros percaya diri untuk kembali menggarap sekuelnya dan memilih
Huckleberry Hound sebagai proyek film selanjutnya. Apalagi, DreamWorks juga tengah mempersiapkan film yang diangkat dari serial kartun lawas, Mr. Peabody and Sherman dengan bintang Robert Downey Jr.

Huckleberry Hound adalah seekor anjing berwarna biru yang bisa berbicara dan memiliki pekerjaan di berbagai bidang, mulai dari sheriff sampai ksatria gladiator Romawi. Serial kartunnya pertama kali muncul di tahun 1957 di The Huckleberry Hound Show. Karakter ini diciptakan duo kartunis legendaris William Hanna dan Joseph Barbera yang juga melahirkan serial kartun legendaris seperti Tom & Jerry, The Flintstones, Jonny Quest, dan Scooby-Doo, Where Are You?. Hebatnya, Huckleberry Hound adalah salah satu kartun animasi yang pernah memenangkan Emmy Awards. (TS)



Berita Terkait :
- 'Mr. Peabody and Sherman' Concept Art
- Mengharukan! Inilah Video Pembunuhan Yogi Bear oleh Sahabat Baiknya, Boo Boo Bear
- Trailer #2 : 'Yogi Bear' Kurang Menggigit
- Warner Bros Bikin 3 Film Animasi Pendek Looney Tunes

No comments:

Post a Comment