Saturday, February 19, 2011

Blake Lively Bantah Bintangi Prekuel 'Sex And The City',Tapi Gabung Bersama Chloe Moretz di 'Hick'

Bintang seksi Green Lantern, Blake Lively dirumorkan akan membintangi film ketiga Sex and the City bersama Sarah Jessica Parker. Dalam rumor itu disebutkan Lively akan memerankan sosok muda Carrie Bradshaw. Namun, belakangan berita itu dibantah langsung oleh Lively. "Tidak, itu tidak benar. Saya penggemar berat acara itu dan penggemar berat Sarah Jessica , tapi untungnya saya sudah memulai film ini (Hick)" bantah Lively.

Film Hick yang dimaksud aktris berusia 23 tahun ini adalah film yang dibintangi aktris cilik berbakat Chloe Moretz. Lievly akan memainkan peran ibu dari Chloe Moretz. Menurut Lively, perannya kali ini sangat berbeda dengan karakter Serena van der Woodsen dalam serial Gossip Girl. "Ini sangat berbeda (Gossip Girl). Saya akan memainkan peran seorang ibu dari anak berusia 13 tahun, seorang wanita yang juga pecandu narkoba. Jadi ini sangat berbeda" ujar Lively. Sebenarnya Lively juga pernah memainkan seorang wanita pecandu narkoba dalam drama perampokan bank bersama Ben Affleck di The Town.

Hick diangkat dari novel karya Andrea Portes yang menceritakan seorang gadis muda berusia 13 tahun bernama Luli (Chloe Moretz) yang melarikan diri dari rumahnya di Nebraska menuju Las Vegas. Selain Hick, Moretz juga membintangi Let Me In dan The Invention of Hugo Cabret.

Derick Martini (Lymelife) akan menyutradarai film yang naskahnya ditulis Portes sendiri. Film berbiaya $6 juta dollar ini akan memulai syuting pada tahun ini di New Mexico dan direncanakan dirilis pada tahun 2011. (TS)


Berita Terkait :
- Chloe Moretz Bintangi 'Hick'
- Heroclix Luncurkan Mainan Action Figures 'Green Lantern'

No comments:

Post a Comment