Saturday, February 5, 2011

Heroclix Luncurkan Mainan Action Figures 'Green Lantern'

Produsen mainan, Heroclix baru saja merilis sejumlah foto terbaru mainan action figures dari film superhero Green Lantern. Dalam beberapa foto itu menampilkan semua anggota koprs Green Lantern seperti Hal Jordan/Green Lantern, Abin Sur, Sinestro, Tomar Re, Kilowog, R’Amey Holl, Salaak, Ganthet, dan Boodikka. Dari sekian karakter yang akan muncul di filmnya nanti, yang tidak ada hanya mainan action figure Dr. Hector Hammond yang menjadi musuh utama Green Lantern. Rencananya Heroclix akan merilis mainan ini pada bulan Mei 2011, sebulan sebelum filmnya dirilis 17 Juni 2011.

Green Lantern mengisahkan seorang pilot uji coba bernama Hal Jordan yang menerima sebuah cincin berkekuatan super dari seorang alien bernama Abin-Sur setelah mengalami kecelakaan pesawat dan terdampar di Bumi. Sesaat sebelum meninggal, Abin Sur memberikan sebuah cincin berwarna hijau yang dapat mengubah dirinya menjadi Green Lantern, superhero yang mengemban misi menjaga kedamaian dan keadilan alam semesta dari ancaman Parallax yang berniat menghancurkan keseimbangan Bumi. Hal Jordan adalah orang satu-satunya dari ras manusia terpilih dari Green Lantern Corp untuk menjaga alam semesta.

Green Lantern
dibintangi Mark Strong, Ryan Reynolds, Peter Sarsgaard, Blake Lively, Tim Robbins, Angela Bassett, Temuera Morrison, dan Nick Jones 'njfuture'. Untuk musik scoring-nya akan ditangani komposer terkenal, James Newton Howard. Film yang diangkat dari DC Comics ini disutradarai Martin Campbell akan dirilis 17 Juni 2011. (TS)


Berita Terkait :
- Foto Baru 'Green Lantern' Tampilkan Ryan Reynolds dan Peter Sarsgaard
- Beredar Gambar Sketsa 'Green Lantern' Tampilkan Hal Jordan dan Kilowog
- Inilah Foto Tomar-Re dalam 'Green Lantern'
- Inilah Bocoran Gambar Storyboard 'Green Lantern' Tampilkan Krona
- 3 Foto Terbaru 'Green Lantern' Tampilkan Cincin Ajaibnya
- Inilah Foto Peter Sarsgaard Sebagai Hector Hammond dalam 'Green Lantern'

No comments:

Post a Comment