Saturday, February 12, 2011

Horee!!! Arnold Schwarzenegger Akan Kembali Berakting di Film

Beberapa minggu lalu, Arnold Schwarzenegger sempat mengumumkan dirinya akan kembali berakting dalam layar lebar setelah jabatannya sebagai gubernur California berakhir. Kini, aktor laga berusia tahun ini kembali menegaskan dirin lewat twitter kemarin. "Berita yang menarik. Teman-temanku di di Creative Artists Agency menanyakan pada saya selama 7 tahun saat mereka mengambil semua tawaran serius ini. Saya telah memberikan lampu hijau pada mereka" begitu bunyi twit Arnie. Ini berarti Arnie masih menyimpan minat yang besar untuk kembali menjajal kemampuan aktingnya di dunia film.

Bulan lalu, bintang Teminator ini dikabarkan telah menerima tawaran beberapa film. Salah satu filmnya yang akan dibintanginya adalah sebuah film drama bersetting Perang Dunia II, berjudul With Wings as Eagles. Naskah film itu berdasarkan kisah nyata dari seorang petugas asal Jerman yang membantu pelarian tahanan perang asal Amerika. tentara Amerika.

Sejak Arnie menjadi gubernur California pada tahun 2003 silam, Arnie hanya menyempatkan membintangi 2 film sampai tahun 2010 ini karena terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Bahkan, saking sibuknya, sutradara McG harus menggunakan animasi CGI untuk menggantikan Arnie yang tampil sebagai cameo dalam Terminator Salvation (2009). Di tahun 2010, Arnie diajak kembali Slyvester Stallone untuk bermain dalam film The Expendables, di film itu Arnie tampil kilat dalam satu adegan di gereja bersama Bruce Willis. Kita tunggu saja kehadiran mantan gubernur ini kembali beraksi dalam layar lebar. (TS)

No comments:

Post a Comment