Wednesday, February 2, 2011

Bumblebee 'Transformers' Bintangi Iklan Super Bowl XLV

Salah satu ajang kompetisi olahraga paling bergengsi di Amerika, Super Bowl XLV baru saja menampilkan iklan yang dibintangi Bumblebee dari Transformers pada 2 Februari lalu. Dalam iklan berdurasi 32 detik ini dibuka dengan seorang pria berjas yang mempromosikan mobil Chevrolet Camaro. Saat asik berpromosi, tiba-tiba muncul seorang pria memakai kostum maskot yang langsung memukul kap mobil dengan palu plastik. Tak ayal lagi, mobil Chevrolet Camaro yang tadinya diam itu langsung bertransformasi menjadi Bumblebee dan membuat panik orang-orang disekitarnya. Si maskot yang hanya berdiam diri langsung diangkat Bumblebee dan dibuang ke halaman showroom Chevrolet Camaro.

Iklan ini adalah bagian dari promosi (cross promotion) film Transformers: Dark of the Moon milik Michael Bay dan juga showroom Chevrolet Camaro. Selain Transformers: Dark of the Moon , masih ada sejumlah trailer film musim panas 2011 yang akan ditampilkan seperti Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides,Super 8, Kung Fu Panda 2, Thor, Captain America: The First Avenger, Battle: Los Angeles, Cowboys and Aliens dan Rango. Rencananya semua trailer film ini yang dibuat untuk konsumsi iklan di TV akan ditayangkan pada hari Minggu, 6 Februari 2011.

Sekuel ketiganya kali ini akan kembali menghadirkan perseteruan dua kelompok robot, Autobots dan Decepticon. Kelompok Autobots dipimpin Optimus Prime yang beranggotakan Bumblebee, Ratchet, Ironhide dan Sideswipe kembali terlibat pertempuran dari robot-robot baru Decepticon. Diceritakan Autobots dan Decepticons terlibat dalam sebuah perlombaan ruang angkasa antara Amerika dengan Rusia. Sekali lagi, Sam Witwicky (Shia LaBeouf) datang meminta bantuan teman-teman robotnya. Kini, Optimus Prime dkk harus berhadapan dengan musuh baru, Shockwave penguasa planet Cybertron.

Transformers: Dark of the Moon dibintangi Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Julie White, Kevin Dunn, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Alan Tudyk, John Malkovich. Film yang masih disutradarai Michael Bay ini akan dirilis 1 Juli 2011.(TS)

Transformers: Dark of the Moon (2011) Movie Super Bowl Spot

Berita Terkait :
- 'Captain America', 'Real Steel', 'Pirates of the Caribbean 4', 'Transformers 3' dan 'Thor' Promo Art
- Inilah Bentuk Baru Megatron dalam 'Transformers: Dark of the Moon'
- Inilah Trailer Pertama 'Transformers: Dark of the Moon'
- Poster 'Transformers: Dark of the Moon' Hasil Kreasi Hasbro Tampilkan Optimus Prime

No comments:

Post a Comment