Wednesday, December 15, 2010

Inilah Trailer Panjang 'Rango' Yang Penuh Petualangan Seru dan Humor

Dalam dua minggu terakhir ini banyak sekali film-film calon blockbuster tahun 2011 merilis trailer pertamanya. Tak terkecuali, sebuah film animasi CGI persembahan dari Paramount Pictures dan Nickledeon Movies, Rango yang juga merilis trailer terbarunya. Kendati bukan trailer pertama, tapi trailer terbaru Rango ini durasinya lebih panjang dan sudah memberikan sedikit gambaran mengenai betapa seru petualangan seekor bunglon yang tersasar di kawasan Wild West. Suara Rango diisi oleh aktor multi talenta, Johnny Deep dan disutradarai Gore Verbinski (trilogi Pirates of the Caribbean).

Rango mengisahkan seekor bunglon yang kabur dari rumahnya yang nyaman dan pergi ke dunia luar untuk mencari idenditas barunya. Saat tersesat di sebuah kota yang bernama Dirt, Rango tanpa sengaja menjadi pahlawan sekaligus pelindung warga kota Dirt. Sejauh ini memang belum ada sinopsis resminya yang dirilis. Naskah cerita Rango ditulis oleh John Logan (Gladiator, The Last Samurai, The Aviator, Sweeney Todd) berdasarkan ide cerita dari Gore Verbinski dan James Ward Byrkit. Menurut Gore Verbinski, total ada 85 desain karakter unik dalam film ini dan animasinya ditangani oleh perusahaan special effect ternama, ILM.

Rango diisi suaranya oleh Johnny Depp, Isla Fisher, Abigail Breslin, Bill Nighy, Stephen Root, Ray Winstone, Beth Grant, Ned Beatty, Harry Dean Stanton, dan Alfred Molina. Komposer musik ternama Hans Zimmer akan menangani scoring film animasi yang dirilis 4 Maret 2011 ini. (TS)

Trailer #3 : Rango (2011)

No comments:

Post a Comment