Tuesday, December 14, 2010

Banner dan Poster Kedua 'Rango' Yang Ekspresif

Sutradara 3 film Pirates of the Caribbean, Gore Verbinski akan reuni dengan pemerannya, Johnny Depp (Captain Sparrow) dan Bill Nighy (Davy Jones) dalam sebuah film animasi CGI terbaru berjudul Rango. Baru-baru ini Yahoo! Movies! merilis banner dan poster keduanya. Seperti poster pertamanya, poster keduanya ini kembali menampilkan Rango, seekor bunglon yang menjadi karakter utama dalam film animasi ini. Tampak dalam poster, Rango sedang memeluk mainan ikan mas kesayangannya. Sedikit perbedaan dengan poster pertamanya, ditampilkan beberapa karakter pendukung di belakang Rango. Menurut informasi dari Movie Web, trailer panjang Rango akan muncul besok (15/12/10).

Rango mengisahkan seekor bunglon yang kabur dari rumahnya yang nyaman dan pergi ke dunia luar untuk mencari idenditas barunya. Sejauh ini memang belum ada sinopsis resminya yang dirilis. Naskah cerita Rango ditulis oleh John Logan (Gladiator, The Last Samurai, The Aviator, Sweeney Todd) berdasarkan ide cerita dari Gore Verbinski dan James Ward Byrkit. Menurut Gore Verbinski, total ada 85 desain karakter unik dalam film ini dan animasinya ditangani oleh perusahaan special effect ternama, ILM.

Rango diisi suaranya oleh Johnny Depp, Isla Fisher, Abigail Breslin, Bill Nighy, Stephen Root, Ray Winstone, Beth Grant, Ned Beatty, Harry Dean Stanton, dan Alfred Molina. Komposer musik ternama Hans Zimmer akan menangani scoring film animasi yang dirilis 4 Maret 2011 ini. (TS)

No comments:

Post a Comment