Sunday, January 16, 2011

Foto Terbaru 'Kung Fu Panda 2' Tampilkan Po, Tigress dan Monkey

DreamWorks Animation baru saja merilis sebuah foto terbaru dari film animasi unggulannya, Kung Fu Panda 2. Dalam foto itu memperlihatkan aksi Po, Tigress dan Monkey berusaha menghindari sebuah gerobak di tengah pasar.

Dalam Kung Fu Panda 2 diceritakan Po (Jack Black) yang sekarang hidup dengan predikat sebagai Pendekar Naga sesuai impiannya selama ini. Po kini melindungi desanya, Valley of Peace bersama teman-temannya yang juga pendekar kungfu terhebat, yakni Tigress (Angelina Jolie), Crane (David Cross), Mantis (Seth Rogen), Viper (Lucy Liu) dan Monkey (Jackie Chan). Tapi kehidupan dan ketenaran Po mulai terusik dengan munculnya penjahat tangguh yang merencanakan menggunakan senjata rahasia untuk menaklukan Cina dan menghancurkan kungfu.

Ini membuat Po dan lima pendekar kungfu lainnya tidak berdiam diri. Di bawah bimbingan Master Shifu (Dustin Hoffman) mereka lalu melakukan perjalanan ke seluruh Cina untuk menghadapi ancaman dan menaklukkannya. Tapi bagaimana caranya Po dapat menghentikan senjata yang bisa menghancurkan kungfu? Dia harus melihat ke masa lalunya dan mengungkap rahasia asal-usul kungfu-nya yang misterius, hanya dengan begitu dia dapat membuka kekuatan yang dia butuhkan untuk menang.

Sederet bintang ternama pengisi suara di film pertamanya seperti Jack Black, Angelina Jolie, Seth Rogen, Lucy Liu, Jackie Chan, David Cross, dan Dustin Hoffman kembali melanjutkan peran masing-masing. Di sekuel ini juga diramaikan beberapa karakter baru yang suaranya diisi Gary Oldman, Jean Claude Van Damme, Michelle Yeoh, dan Victor Garber. Gary Oldman akan mengisi suara Lord Shen, seekor merak yang akan menjadi musuh baru Po. Michelle Yeoh akan mengisi suara The Soothsayer, seekor kambing. Aktor laga Van Damme dan Victor Gabber akan mengisi suara Master Croc dan Master Thundering Rhino. Kung Fu Panda 2 akan disutradarai Jennifer Yuh dan dirilis 27 Mei 2011 dalam format 3D. (TS)


Berita Terkait :
- Inilah Teaser Poster dan Trailer TV Spot 'Kung Fu Panda 2'

- Teaser Trailer Pertama 'Kung Fu Panda 2'
- Poster, Sinopsis dan Logo Resmi 'Kung Fu Panda 2'

No comments:

Post a Comment