Monday, January 31, 2011

Jerry Bruckheimer Jelaskan Kenapa Para Putri Duyung Harus Memiliki Payudara yang Alami di 'Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides'

Memiliki payudara yang besar menjadi impian setiap wanita. Tapi kenyataannya, tak semua pria menyukai wanita berpayudara besar termasuk seorang produser sekaliber seperti Jerry Bruckheimer. Dalam wawancara dengan majalah Entertainment Weekly, Bruckheimer mengatakan dirinya akan menampilkan payudara yang alami dari para aktris pemeran putri duyung di Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides. Bruckheimer juga menjelaskan, dirinya tidak akan menambahkan efek CGI apapun untuk memperbesar payudara putri duyung. "Dalam Pirates 4, mereka (putri duyung) memiliki persyaratan yang lebih spesifik. Mereka harus tampak nyata, tak hanya memiliki sirip tapi juga memiliki payudara" ujar produser berusia 55 tahun ini. Dalam bayangan Bruckheimer, tak semua putri duyung harus memiliki payudara yang besar, justru di Pirates 4 ini Bruckheimer menginginkan semua putri duyung tampil dengan payudara apa adanya alias alami.

Bruckheimer mengungkapkan selama proses audisi, dirinya tak mengizinkan aktris manapun yang melakukan operasi pembesaran payudara untuk memainkan peran putri duyung. "Saya pikir tidak mungkin mereka (putri duyung) melakukan operasi pembesaran payudara di tahun 1700-an. Jadi wajar saja, kami menginginkan orang sungguhan" ujar Bruckheimer.

Dalam Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides, ada beberapa ekor putri duyung cantik yang akan ditampilkan. Diantara putri duyung itu yang paling mencuri perhatian adalah Syrena yang diperankan Astrid Berges-Frisbey dan Tamara diperankan Gemma Ward. Beruntung, kedua aktris ini memiliki ukuran payudara yang kecil. Ini berarti, tak ada satupun aktris yang memiliki masalah dengan payudara besar termasuk Penelope Cruz yang menjadi pemeran utama wanita di film ini.

Pirates of the Caribbean 4: On Stranger Tides mengisahkan Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp) yang melintasi jalan dengan seorang wanita dari masa lalu, Angelica (Penelope Cruz). Jack Sparrow tidak yakin apakah Angelica benar-benar mencintai dirinya atau hanya sekedar ingin memanfaatkannya untuk menemukan air mancur yang konon bisa membuat awet muda. Jack Sparrow tidak menyadari wanita yang dicintainya adalah putri dari Blackbeard (Ian McShane), musuh utamanya.

Pirates of the Caribbean 4: On Stranger Tides dibintangi Johnny Depp, Penélope Cruz, Ian McShane, Geoffrey Rush, Jami Gertz, Astrid Berges-Frisbey, Stephen Graham, Yuki Matsuzaki, Sam Claflin, Greg Ellis, Óscar Jaenada, Kevin McNally, dan Gemma Ward. Naskah Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides ditulis duo veteran “Pirates” , Ted Elliott dan Terry Rossio. Film yang diangkat dari wahana permainan di Disneyland ini disutradarai Rob Marshall dan akan dirilis 20 Mei 2011. (TS)

Berita Terkait :
- Foto Terbaru 'Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides' Tampilkan Captain Blackbeard Dengan Pedangnya
- Inilah Trailer 'Pirates of the Caribbean 4: On Stranger Tides'
- Inilah 6 Foto Pertama dari Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides' Tampilkan Captain Jack Sparrow, Angelica dan Blackbeard
- Inilah Foto Penelope Cruz dan Monica Cruz dalam 'Pirates of the Caribbean 4'
- Astrid Bergès-Frisbey Perankan Putri Duyung Dalam Pirates 4


Trailer : Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides (2011)

No comments:

Post a Comment