Sunday, January 30, 2011

Henry Cavill is Superman!

Setelah berbulan-bulan Warner Bros mencari pemeran Superman yang baru, akhirnya Warner Bros lebih memilih aktor yang kurang dikenal. Aktor yang beruntung itu adalah Henry Cavill yang akan memerankan Clark Kent/Superman.

Pengumuman ini disampaikan langsung lewat pernyataan resmi yang ditulis oleh Warner Bros Pictures dan Legendary Pictures. Aktor yang mulai dikenal berkat penampilan apiknya sebagai Charles Brandon dalam serial The Tudors ini adalah pilihan yang sempurna para produser. Snyder mengungkapkan dalam jajaran pahlawan super, Superman adalah superhero yang paling diakui dan dihormati sepanjang masa. Snyder senang bisa menjadi bagian dari diri Superman yang kembali bangkit ke layar lebar. Ditambahkannya, Legendary dan para produser sangat terkesan dengan casting Henry. Setelah menemukan pemeran Superman, kini Warner Bros Pictures dan Legendary Pictures harus berekstra kerja keras untuk menemumkan pemeran kekasih Superman, Lois Lane.

Saat ini, Henry Cavill sibuk menyelesaikan dua film terbarunya ,The Cold Light of Day dan Immortals yang akan dirilis tahun ini.

Charles Roven, Emma Thomas, Christopher Nolan dan Deborah Snyder akan memproduseri film yang disutradarai Zack Snyder ini. Naskahnya akan ditulis David S. Goyer berdasarkan cerita gabungan dari Goyer dan Nolan. Thomas Tull dan Lloyd Phillips akan menjabat sebagai eksekutif produser. Warner Bros Pictures dan Legendary Pictures menargetkan akan merilis versi ulang Superman pada bulan Desember 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Hanz Zimmer Garap Musik Score 'Superman'
- Zack Synder Resmi Garap 'Superman'
- Inilah Foto Kostum Awal 'Superman Lives' Milik Tim Burton

No comments:

Post a Comment