Saturday, January 8, 2011

Bill Moseley Perankan Charles Manson dalam 'Manson Girls'

Aktor Bill Moseley (The Devil’s Rejects) yang kerap kali memerankan tokoh antagonis dikabarkan akan memerankan seorang pembunuh terkenal Amerika, Charles Manson dalam Manson Girls. Wajah Moseley yang sangar dan brewokan ini memang terlihat mirip sekali dengan wajah Manson yang urakan. Dalam film yang dibesut sutradara asal Hongkong, Susanna Lo ini akan memulai syuting di bulan Maret di kota Los Angeles. Demikian seperti yang dilansir BloodyDisgusting.

Sesuai judulnya, Manson Girls lebih menfokuskan seorang pengikut setia Manson bernama Nancy Pittman. Dalam film ini diceritakan Nancy Pittman, seorang gadis muda berusia 16 tahun dari keluarga kaya raya asal Malibu. Pitman lalu bergabung dengan kelompok 'The Family' pimpinan Charles Manson untuk melakukan serangkaian pembunuhan sadis. Setelah sempat mendekam dalam penjara, gadis yang dikenal dengan nama Brenda ini akhirnya dibebaskan. Setelah bebas, Pittman lalu bersama beberapa gadis Mansion lainnya bergabung dengan kelompok kriminal Aryan Brotherhood yang telah dikenalnya sejak berada dalam penjara. Awalnya peran Nancy Pittman ditawarkan ke Lindsay Lohan di tahun 2008. Karena sering terlibat masalah, pihak studio membatalkannya. Lalu, kemudian peran itu ditawarkan ke Thora Birch namun lagi-lagi batal.

Manson Girls dibintangi Eric Balfour, Tania Raymonde, Brit Morgan, Jennifer Landon, Chad Faust, Heather Matarazzo, Michael Monks, Laura Harring, Patti D’Arbanville, Estella Warren, Monica Keena, dan Stella Maeve. Sejauh ini belum diketahui kapan film ini akan dirilis. (TS)

History of Charles Manson


Charles Manson


Nancy Pittman

No comments:

Post a Comment