Sunday, January 9, 2011

Scott Derrickson Garap Film 'Goliath'

Sukses dengan film horor The Exorcism of Emily Rose tahun 2005 lalu, sutradara Scott Derrickson akan menggarap Goliath yang diangkat dari kisah sejarah terkenal di Kitab Injil dan Al Quran, David vs Goliath untuk Relativity Media dan Temple Hill. Demikian seperti berita yang dilansir Heat Vision.

Naskah Goliath ditulis John D. Payne dan Patrick McKay yang akan membalutnya dengan sentuhan kontemporer seperti film 300. Goliath menceritakan seorang prajurit Filistin bertubuh raksasa, Goliath yang dikirim untuk membunuh seorang pemuda penggembala, David yang bertubuh kecil. Dalam pertarungan sengit itu, Daud berhasil mengalahkan Goliath hanya dengan bersenjatakan ketapel dan batu. Puncaknya, Daud memenggal kepala Goliath dan kemudian menjadi Raja Israel.

Belum diketahui kapan film epik ini akan mulai diproduksi. Scott Derrickson yang namanya mencuat sejak sukses membesut film horor The Exorcism of Emily Rose ini memang jarang menggarap film. Terakhir, Derrickson membesut The Day the Earth Stood Still pada tahun 2008. Saat ini Derrickson dikabarkan sedang disibukkan menggarap film fiksi ilmiah keluarga The Substitute untuk Columbia dengan produser Sam Raimi lewat perusahaan Ghost House. (TS)

No comments:

Post a Comment