Friday, January 14, 2011

'Immortals' Dapatkan Jadwal Rilis 11 November 2011

Angka cantik 11-11-11 ternyata menjadi rebutan sejumlah studio untuk merilis film unggulannya. Kesempatan ini tak disia-siakan Relativity Media dan Universal Pictures yang akan merilis film tentang dewa dewi Yunani kuno, Immortals pada 11 November 2011. Awalnya film besutan sutradara Tarsem Singh ini berjudul 'War of the Gods', namun oleh Relativity diganti menjadi 'Immortals' di bulan April lalu.

Immortals mengisahkan seorang prajurit muda dari Athena bernama Theseus (Henry Cavill) yang memimpin pasukannya bersama dengan dewa-dewi Yunani bertempur melawan Raja Hyperion (Mickey Rourke) yang sangat haus darah dan berniat mencari sebuah senjata untuk menghancurkan peradaban manusia.Theseus kelak nantinya akan menjadi raja Athena yang terkenal. Theseus sama dengan pahlawan lainnya seperti Perseus, Oddyseus, Cadmus dan Hercules yang juga mengemban misi menyelamatkan umat manusia. Bedanya, Theseus bukan demigod (manusia setengah dewa) tapi hanya manusia biasa.

Immortals dibintangi Mickey Rourke, Kellan Lutz, Isabel Lucas, Henry Cavill, Luke Evans, John Hurt, Freida Pinto, Stephen Dorff, Robert Maillet, Alan Van Sprang, Joseph Morgan, Corey Sevier, Steve Byers, Romano Orzari, dan akan disutradarai Tarsem Singh. Film tentang mitologi Yunani ini akan dirilis dalam bentuk 3D pada 11 November 2011. (TS)

Berita Terkait
- First Look : Tarsem Singh’s Immortals
- Film War of Gods Ganti Judul Jadi Immortals

No comments:

Post a Comment