Tuesday, April 6, 2010

Film War of Gods Ganti Judul Jadi Immortals

Relativity Media baru saja mengumumkan Immortals akan menjadi judul resmi dari film tentang mitologi Yunani yang sebelumnya berjudul War of Gods.

Setelah dua film tentang mitologi Yunani ,Percy Jackson dan Clash Of The Titans sukses mengguncang bioskop tahun ini, kini bermunculan film sejenis dengan karakter Theseus sebagai pahlawan utama.

Immortals mengisahkan seorang prajurit muda dari Athena bernama Theseus yang memimpin pasukannya bersama dengan dewa-dewi Yunani bertempur melawan dewa jahat dan para Titans untuk menyelamatkan umat manusia. Theseus kelak nantinya akan menjadi raja Athena yang terkenal. Theseus sama dengan pahlawan lainnya seperti Perseus, Cadmus dan Hercules yang juga mengemban misi menyelamatkan umat manusia. Bedanya, Theseus bukan demigod (manusia setengah dewa) tapi hanya manusia biasa.

Relativity Media membeli skenario dari Vlas Parlapanides dua tahun lalu. Dalam waktu yang sama, Warner Bros dan Legendary Pictures juga berkeinginan membuat Clash of the Titans. Penulis Jason Keller dipercaya menggarap skenario film ini. Skenario aslinya ditulis oleh Charley dan Vlas Parlapanides.

Tokoh utama dalam film ini, Theseus akan diperankan aktor
Henry Cavill. Aktris cantik India Freida Pinto akan memerankan Phaedra, seorang pembimbing spiritual yang selalu menyertai Theseus dalam tiap perjalanan untuk mencegah perang dan bencana besar meletus. Selain dua nama cast utama diatas, dua aktor/aktris yang baru saja bergabung dalam film ini adalah John Hurt dan Isabel Lucas. John Hurt sendiri akan berperan sebagai Dewa Zeus, mentor dan guru Theseus dan Isabel Lucas akan berperan sebagai Athena, anak perempuan Zeus.

Film yang juga dibintangi Stephen Dorff, Luke Evans, Kellan Lutz, Joseph Morgan, dan Mickey Rourke akan disutradarai Tarsem Singh (The Fall) dan memulai syuting minggu ini di Montreal.

No comments:

Post a Comment