Sunday, December 5, 2010

Inilah Penampakan Pertama Monster Alien dalam 'Super 8'?

Teka teki bentuk monster alien yang akan muncul dalam film Super 8 besutan sutradara J.J Abrams mulai sedikit terkuak. Sebuah gambar sketsa yang diklaim dari Super 8 memperlihatkan sesosok monster mengerikan dengan kumpulan gigi tajam dan memiliki 4 tangan. Di punggungnya terdapat tanduk besar. Dari bentuk muka monster seperti mirip dengan sejenis ikan.

Lalu sejauh mana kebenaran bahwa foto itu adalah monster alien dari Super 8? Foto sketsa itu dikirim dari seorang pengguna IMDB. Dalam foto itu terdapat tag logo Paramount Pictures dan Bad Robot yang berada di bawah gambar.

"Jadi, istri teman kakakku bekerja pada sebuah perusahaan yang menangani pemasaran film,v ideo games, ,music, dan lain-lain. Terkadang, dia mendapatkan surat yang berisi hal-hal yang menarik dari perusahaannya. Beberapa hari lalu, dia menerima sebuah surat yang ditujukan untuk staf produksi dalam Paramount."

Sejauh ini Paramount Pictures belum menyatakan gambar sketsa ini adalah monster alien dari Super 8 dan menutup rapat-rapat soal itu. Belajar dari gambar sketsa monster Cloverfield yang sempat bocor beberapa tahun lalu, yang memang terbukti adalah monster yang muncul dalam Colverfield.

Super 8 menceritakan sekelompok anak-anak di tahun 1979 yang membuat film dengan kamera 8 mm dan tanpa sengaja menangkap sesuatu (mungkin alien atau monster). Plot cerita ini terinsipirasi dari pengalaman masa kecil J.J. Abrams dan Steven Spielberg.

Super 8 dibintangi Elle Fanning, Kyle Chandler, Ron Eldard, Noah Emmerich, Gabriel Basso, Ryan Lee, Zach Mills, dan Amanda Michalka.Film yang digarap sutradara J.J. Abrams ini akan dirilis10 Juni 2011. (TS)

1 comment: