Saturday, September 25, 2010

AJ Michalka Gabung 'Super 8'

Aktris sekaligus penyanyi, Amanda Michalka atau yang biasa dikenal AJ Michalka baru saja bergabung dalam jajaran pemain film super misterius, Super 8. Aktris berusia 19 tahun ini menambah deretan pemain yang sudah bergabung duluan seperti Elle Fanning, Kyle Chandler, Joel Courtney, Riley Griffiths, Ryan Lee dan Zach Mills. Adik kandung Alyson Michalka ini sebelumnya pernah muncul dalam The Lovely Bones dan Secretariat.

Sejauh ini J.J. Abrams masih menutup rapat-rapat cerita Super 8 dan tetap menyebar beberapa petunjuk yang harus dipecahkan di beberapa situs sebagai bagian dari viral marketing. Menurut sumber yang beredar, Super 8 menceritakan sekelompok anak-anak di tahun 1979 yang membuat film dengan kamera 8 mm dan tanpa sengaja menangkap sesuatu (mungkin alien atau monster). Plot cerita ini terinsipirasi dari pengalaman masa kecil J.J. Abrams dan Steven Spielberg.

Super 8 dibintangi Elle Fanning, Kyle Chandler, Ron Eldard, Noah Emmerich, Gabriel Basso, Ryan Lee, Zach Mills, Amanda Michalka. Film yang disutradarai J.J. Abrams ini akan dirilis musim panas tahun 2011. (TS)



No comments:

Post a Comment