Thursday, December 9, 2010

Inilah Trailer Pertama 'Transformers: Dark of the Moon'

Paramount Pictures menepati janjinya dengan merilis trailer pertama Transformers: Dark of the Moon yang dibintangi Shia LaBeouf dan Rosie Huntington-Whiteley ini. Dalam cuplikan trailer berdurasi 2 menit lebih ini dibuka dengan dua astronot Amerika yang sedang melakukan misi ke Bulan dengan Apollo 11 pada 20 Juli tahun 1969. Kedua astronot itu tak lain adalah Neil Armstrong bersama seorang rekannya, Buzz Aldrin. Saat tiba di permukaan Bulan, kedua astronot ini memulai penjelajahan dan menemukan sebuah kapal pesawat luar angkasa yang terdampar. Setelah diselidiki, pesawat ini tak lain adalah Ark, pesawat luar angkasa milik Autobots yang membawa Autobots ke Bumi. Kedua astronot ini percaya tidak ada tanda-tanda kehidupan di dalam pesawat itu. Armstrong lalu melaporkan hasil penemuannya ke NASA, "the hull has been breached. Extensive damage. No signs of life or movement... You cannot believe what we are seeing... We are not alone after all..." .Dalam trailer ini juga menggunakan video dokumenter asli tentang penjelajahan Bulan yang digabungkan dengan adegan rekaan.

Di akhir trailer diperlihatkan sebuah robot tua dengan jenggot panjang. Diduga robot kakek-kakek itu adalah Alpha Trion, salah satu pelindung planet Cybertron. Seperti dua film Transformers sebelumnya, Michael Bay tidak memasukkan pemeran manusianya ke dalam trailer pertamanya karena tujuannya memang ingin memberikan sedikit gambaran dimana awal cerita akan bermula.

Bersamaan dengan perilisan trailer pertamanya, DreamWorks kembali merilis sebuah poster terbaru Transformers: Dark of the Moon yang tidak memperlihatkan karakter robot apapun. Dalam poster itu hanya berisi judul film dan tanggal rilisnya.

Transformers: Dark of the Moon akan kembali menghadirkan perseteruan dua kelompok robot, Autobots dan Decepticon. Kelompok Autobots dipimpin Optimus Prime yang beranggotakan Bumblebee, Ratchet, Ironhide dan Sideswipe kembali terlibat pertempuran dari robot-robot baru Decepticon. Diceritakan Autobots dan Decepticons terlibat dalam sebuah perlombaan ruang angkasa antara Amerika dengan Rusia. Sekali lagi, Sam Witwicky (Shia LaBeouf) datang meminta bantuan teman-teman robotnya. Kini, Optimus Prime dkk harus berhadapan dengan musuh baru, Shockwave penguasa planet Cybertron.

Transformers: Dark of the Moon dibintangi Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Julie White, Kevin Dunn, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Alan Tudyk, John Malkovich. Film yang masih disutradarai Michael Bay ini akan dirilis 1 Juli 2011.(TS)



Trailer : Transformers: Dark of the Moon (2011)

No comments:

Post a Comment