Wednesday, December 8, 2010

Poster 'Transformers: Dark of the Moon' Hasil Kreasi Hasbro Tampilkan Optimus Prime

Sambil menunggu kehadiran trailer perdana Transformers: Dark of the Moon yang akan ditayangkan saat perilisan perdana The Chronicles of Narnia: The Voyage of The Dawn Treader pada 10 Desember ini, sebuah poster hasil kreasi Hasbro dirilis dalam acara Licensing International Expo 2010 di Las Vegas. Dalam poster itu menampilkan Optimus Prime, pemimpin kelompok Autobots. Perlu diketahui, Hasbro adalah pemegang lisensi franchise Transformers. Poster ini pertama kali muncul dalam berbagai situs dan secara cepat menyebar ke situs lain.

Transformers: Dark of the Moon s akan kembali menghadirkan perseteruan dua kelompok robot, Autobots dan Decepticon. Kelompok Autobots dipimpin Optimus Prime yang beranggotakan Bumblebee, Ratchet, Ironhide dan Sideswipe kembali terlibat pertempuran dari robot-robot baru Decepticon. Diceritakan Autobots dan Decepticons terlibat dalam sebuah perlombaan ruang angkasa antara Amerika dengan Rusia. Sekali lagi, Sam Witwicky (Shia LaBeouf) datang meminta bantuan teman-teman robotnya. Kini, Optimus Prime dkk harus berhadapan dengan musuh baru, Shockwave penguasa palnet Cybertron.

Transformers: Dark of the Moon dibintangi Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Julie White, Kevin Dunn, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Alan Tudyk, John Malkovich. Film yang masih disutradarai Michael Bay ini akan dirilis 1 Juli 2011.(TS)

No comments:

Post a Comment