Monday, November 29, 2010

Horee...!!! Trailer 'Transformers: Dark of the Moon' Akan Dirilis Desember Ini

Syuting Transformers: Dark of the Moon telah usai. Sekarang tibalah saatnya merilis trailer pertamanya. Dalam blog pribadinya, Michael Bay akan merilis trailer Transformers: Dark of the Moon pada 10 Desember bertepatan dengan penayangan perdana The Chronicles of Narnia: The Voyage of The Dawn Treader dan Tron Legacy pada 17 Desember 2010.

Bay juga mengumumkan seputar rumor tak sedap untuk Transformers: Dark of the Moon yang menyebutkan filmnya bermasalah dalam 3D. Tentu saja Bay membantah rumor tersebut dan mengklaim hampir seluruh pengambilan gambar menggunakan kamera 3D.

"Wow, Saya baca orang-orang bodoh di internet kebanyakan sok tahu. "Kami memiliki masalah dengan 3D????" Benarkah begitu? Ayo masuk ke ruang editku dan saya akan menunjukkan padamu 3D yang indah. Kami merekam dengan kamera 3D. Sejujurnya saya lebih menyukai mengambil gambar dengan kamera 3D. Saya akan memberikan prosesku secara detail dan kenapa saya menyukai 3D dalam beberapa minggu kedepan setelah trailer Transformers keluar pada penayangan perdana Tron: Legacy dan The Chronicles of Narnia: The Voyage of The Dawn Treader ujar Bay.

Transformers: Dark of the Moon s akan kembali menghadirkan perseteruan dua kelompok robot, Autobots dan Decepticon. Kelompok Autobots dipimpin Optimus Prime yang beranggotakan Bumblebee, Ratchet, Ironhide dan Sideswipe kembali terlibat pertempuran dari robot-robot baru Decepticon. Diceritakan Autobots dan Decepticons terlibat dalam sebuah perlombaan ruang angkasa antara Amerika dengan Rusia. Sekali lagi, Sam Witwicky (Shia LaBeouf) datang meminta bantuan teman-teman robotnya. Kini, Optimus Prime dkk harus berhadapan dengan musuh baru, Shockwave penguasa palnet Cybertron.

Transformers: Dark of the Moon dibintangi Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Julie White, Kevin Dunn, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Alan Tudyk, John Malkovich. Film yang masih disutradarai Michael Bay ini akan dirilis 1 Juli 2011.(TS)

No comments:

Post a Comment