Monday, November 1, 2010

5 Poster Internasional 'Tron Legacy'

Tron Legacy merupakan salah satu film fiksi ilmiah yang akan menyedot perhatian di penghujung tahun 2010 ini. Situs poster IMPawards baru saja merilis 5 poster internasionalnya yang menampilkan 5 karakter utama dalam Tron Legacy yakni Garrett Hedlund sebagai Sam Flynn, Jeff Bridges sebagai Kevin Flynn, Tron, Olivia Wilde sebagai Quorra, dan Beau Garrett sebagai Jem.

Tron Legacy menceritakan Sam Flynn (Garrett Hedlund), seorang pria berusia 27 tahun yang hidupnya dihantui bayangan misterius ayahnya Kevin Flynn (Jeff Bridges), seorang pria yang diketahui memimpin sebuah permainan video game. Ketika Sam menginvestigasi sebuah sinyal aneh yang dikirim dari dunia Flynn, Sam menemukan ayahnya telah terjebak di dunia video game selama 25 tahun lamanya dan menarik dirinya ke dunia cyber yang berbahaya. Dengan bantuan seorang prajurit bernama Quorra (Olivia Wilde), ayah dan anak ini terlibat petualangan hidup dan mati saat menyebrang ke dunia digital yang diciptakan Kevin sendiri.

Tron Legacy dibintangi Jeff Bridges, Michael Sheen, Olivia Wilde, Garrett Hedlund, Serinda Swan, Bruce Boxleitner, John Hurt, dan Beau Garrett. Pada 28 Oktober lalu, telah dilakukan pemutaran serentak footage Tron Legacy berdurasi 23 menit dalam acara Tron Night di seluruh dunia secara ekslusif. Duo musisi Daft Punk akan mengisi soundtrack film ini dengan menghadirkan 24 track yang akan dirilis 7 Desember 2010.

Film produksi Walt Disney Pictures ini disutradarai Joseph Kosinski dan dirilis pada 17 Desember 2010. (TS)


Trailer : Tron Legacy (2010)

No comments:

Post a Comment