Sunday, October 31, 2010

'Transformers: Dark of the Moon' Official Logo Revealed!

Paramount Pictures baru saja meluncurkan situs resmi Transformers: Dark of the Moon. Dalam fitur situs itu juga memperlihatkan logo resmi Transformers: Dark of the Moon. Tidak banyak fitur yang ditampilkan dalam situs ini kecuali hanya logo dalam halaman utamanya dan jadwal rilis internasionalnya. Untuk wilayah Indonesia, jadwal rilis Transformers: Dark of the Moon sama dengan di negara asalnya, yaitu pada 1 Juli 2011.

Transformers: Dark of the Moon s akan kembali menghadirkan perseteruan dua kelompok robot, Autobots dan Decepticon. Kelompok Autobots dipimpin Optimus Prime yang beranggotakan Bumblebee, Ratchet, Ironhide dan Sideswipe kembali terlibat pertempuran dari robot-robot baru Decepticon. Diceritakan Autobots dan Decepticons terlibat dalam sebuah perlombaan ruang angkasa antara Amerika dengan Rusia. Sekali lagi, Sam Witwicky (Shia LaBeouf) datang meminta bantuan teman-teman robotnya. Kini, Optimus Prime dkk harus berhadapan dengan musuh baru, Shockwave penguasa palnet Cybertron.

Transformers: Dark of the Moon dibintangi Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Julie White, Kevin Dunn, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Alan Tudyk, John Malkovich. Film yang masih disutradarai Michael Bay ini akan dirilis 1 Juli 2011.(TS)


No comments:

Post a Comment