Sunday, December 26, 2010

Inilah Bentuk Baru Megatron dalam 'Transformers: Dark of the Moon'

Paramount Pictures masih menutup rapat-rapat siapa saja karakter baru dari kelompok Autobots dan Decepticon yang bakal muncul di Transformers: Dark of the Moon. Kendati demikian, syuting yang dilakukan di tempat terbuka di sejumlah kota di Amerika beberapa waktu lalu, mendapat perhatian yang besar dari sejumlah fans. Para fans ini merekam berbagai properti film dan kendaraan yang dipakai dalam selama syuting dan menyiarkannya ke berbagai media. Lalu, para fans berdiskusi untuk memperkirakan kira-kira robot baru apa saja yang akan muncul.

Seibertron, sebagai salah satu situs dan forum yang khusus membahas mengenai segala sesuatu tentang Transformers baru saja merilis beberapa foto mainan yang diduga adalah Megatron, pemimpin Decepticons yang bakal muncul di filmnya. Dalam foto itu, memperlihatkan Megatron tampil dengan bentuk transformasi baru yakni truk tangki yang bernama Mad Max. Saat dalam mode robot, wajahnya terlihat menyeramkan dengan kedua mata memerah. Bentuk mode truk ini mengingatkan pada bentuk transformasi Optimus Prime, pemimpin Autobots. Setelah dicek lebih jauh, mainan ini ternyata benar adalah sosok Megatron versi baru. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran sebuah truk tangki berwarna krem yang berhasil difoto sejumlah fans saat syuting yang berlangsung di Chicago beberapa waktu lalu.

Transformers: Dark of the Moon akan kembali menghadirkan perseteruan dua kelompok robot, Autobots dan Decepticon. Kelompok Autobots dipimpin Optimus Prime yang beranggotakan Bumblebee, Ratchet, Ironhide dan Sideswipe kembali terlibat pertempuran dari robot-robot baru Decepticon. Diceritakan Autobots dan Decepticons terlibat dalam sebuah perlombaan ruang angkasa antara Amerika dengan Rusia. Sekali lagi, Sam Witwicky (Shia LaBeouf) datang meminta bantuan teman-teman robotnya. Kini, Optimus Prime dkk harus berhadapan dengan musuh baru, Shockwave penguasa planet Cybertron.

Transformers: Dark of the Moon dibintangi Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Julie White, Kevin Dunn, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Alan Tudyk, John Malkovich. Film yang masih disutradarai Michael Bay ini akan dirilis 1 Juli 2011.(TS)


Transformers 3: Dark of the Moon Teaser Trailer (2011)

No comments:

Post a Comment