Wednesday, December 8, 2010

Inilah Poster Super Keren 'Cowboys and Aliens'

Harus diakui Jon Favreau memiliki selera yang tinggi terhadap poster filmnya. Ini bisa dilihat dari poster internasional Cowboys and Aliens yang baru saja dirilis Universal Pictures. Seperti poster sebelumnya, poster baru ini kembali menampilkan Daniel Craig dengan senjata hi-tech di lengan kirinya. Warna-warna dalam poster cenderung dibuat lebih gelap dipadu warna kebiru-biruan sehingga menimbulkan kesan siluet dan misterius pada tubuh Craig. Warna biru dan hitam ini juga menjadi warna favorit Favreau dalam dua poster Iron Man.

Cowboys & Aliens diangkat dari serial komik karya Scott Mitchell Rosenberg. Sesuai judulnya, Cowboys & Aliens menceritakan mahluk luar angkasa yang mendarat di Arizona pada pertengahan tahun 1873 dengan tujuan menguasai kawasan Wild West dan memperbudak manusia. Seorang pria asing, Jake Lonergan (Daniel Craig) terdampar di sebuah padang rumput di kota Absolution dan mengalami hilang ingatan. Satu-satunya petunjuk adalah sebuah akesoris misterius yang melingkar di pergelangan tangan kirinya. Jake Lonergan tiba di kota Absolution, namun warga kota menolak kehadirannya karena mereka sedang diliputi ketakutan. Ini membuat kolonel Woodrow Dolarhyde (Harrison Ford) menangkap dan mengurung Jake Lonergan karena menganggapnya adalah buronan yang berbahaya. Namun, saat penangkapan berlangsung seberkas cahaya terang kebiruan dengan kecepatan tinggi mulai muncul dari atas langit. Ternyata cahaya-cahaya terang itu berasal dari lampu pesawat mahluk luar angkasa yang siap menyerang kota terpencil itu. Satu persatu warga kota diculik dan tak berdaya melawan serangan alien.

Sekarang, satu-satunya harapan ada di tangan Jake Lonergan. Perlahan-lahan, Lonergan mulai mengingat jati diri aslinya. Dengan bantuan seorang musafir cantik, Ella (Olivia Wilde), Lonergan mengumpulkan seluruh mantan pejuang kota, Dolarhyde dan pasukannya, penjahat dan prajurit suku Indian Apache untuk bersatu melawan serangan alien.

Cowboys & Aliens dibintangi Harrison Ford, Daniel Craig, dan Olivia Wilde. Naskah film ini ditulis Alex Kurtzman & Roberto Orci (Star Trek) dan Damon Lindelof (Lost) dan diproduseri Steven Spielberg, Ron Howard, Brian Grazer dan Scott Mitchell Rosenberg. Film yang diproduksi Universal/Dreamworks ini disutradarai Jon Favreau dan akan dirilis 29 Juli 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment