Thursday, February 3, 2011

Platinum Dunes Siapkan Sekuel 'Friday the 13th' dan 'A Nightmare On Elm Street'

Dua ikon pembunuh legendaris, Jason Voorhes dan Freddy Kruger akan kembali menghantui bioskop. Pasalnya, Platinum Dunes berencana akan kembali menggarap sekuel Friday The 13th (2009) dan A Nightmare On Elm Street (2010). Pengumuman ini diutarakan produser Brad Fuller lewat halaman twitter-nya. Tak hanya, dua film horor slasher legendaris ini saja, Brad Fuller juga menyinggung proyek Teenage Mutant Ninja Turtles dan The Monster Squad.

"Shannon dan Swift sudah menyelesaikan naskahnya. Kami akan siap, jika New Line sudah siap. Tapi sepanjang yang saya tahu, mereka belum siap" tulis Fuller untuk sekuel Friday The 13th : Part 2. Fuller lalu menyinggung sekuel Nightmare On Elm Street,"Untuk Freddy, sejauh yang saya tahu, naskahnya masih sedang dikembangkan. " tulis Fuller.

Fuller juga memberikan sedikit informasi terbaru untuk proyek Teenage Mutant Ninja Turtles. bahwa sudah mengantongi beberapa naskah. Sementara untuk The Monster Squad , Fuller menulis naskahnya kembali ditulis ulang dan dirinya berharap naskahnya sudah selesai ditulis dalam beberapa minggu kedepan.

Selain film-film diatas, Platinum Dunes juga berniat meremake The Texas Chainsaw Massacre dan The Amityville Horror. Padahal keduanya pernah dibuat filmmya oleh Platinum Dunes beberapa tahun silam. Proyek lainnya Platinum Dunes adalah Ouija yang digarap sutradara McG dan dirilis 9 November 2012. (TS)

Sex, Boobs and Blood

Berita Terkait :
- New ‘Nightmare On Elm Street’ Clip, Poster & Image Gallery
- Art Marcum dan Matt Holloway Tulis Naskah 'Teenage Mutant Ninja Turtles' Versi Live Action
- Platinum Dunes Bakal Me-remake The Monster Squad

No comments:

Post a Comment