Sunday, October 31, 2010

Film Baru 'Texas Chainsaw Massacre' Sedang Dikerjakan Platinum Dunes

Janji memang tidak berlaku bagi pelaku industri hiburan Hollywood. Itulah yang dilakukan Platinum Dunes, rumah produksi yang getol memproduksi reboot film-film horor lawas.

Saat Texas Chainsaw Massacre: The Beginning mengguncang bioskop tahun 2006 silam, produser Platinum Dunes, Brad Fuller dan Andrew Form mengumumkan franchise horor Texas Chainsaw Massacre resmi tamat. Namun setahun yang lalu, Lionsgate dan Twisted Pictures dikabarkan telah membeli hak cipta franchise-nya sehingga si tukang jagal Leatherface dan Jigsaw (dari Saw) dibawah satu atap. Stephen Susco (The Grudge) telah ditunjuk untuk menulis naskahnya. Kini, Platinum Dunes ingin mereboot kembali Texas Chainsaw Massacre. Padahal, Platinum Dunes sendiri sebelumnya sudah pernah meremake-nya, The Texas Chainsaw Massacre (2003), dan sebuah sekuelnya, The Texas Chainsaw Massacre: The Beginning (2006).

Bloody-Disgusting baru-baru ini mengabarkan naskah yang ditulis Susco tidak akan dipakai. Sebagai gantinya, Adam Marcus (Jason Goes to Hell: The Final Friday) dan Debra Sullivan ditunjuk menulis ulang naskahnya. Ceritanya akan mengambil alur cerita film aslinya yang digarap Tobe Hooper, 35 tahun yang lalu. Untuk pemilihan sutradara, akan segera diumumkan Platinum Dunes.

Setidaknya ada 6 film horor populer direboot oleh perusahaan milik produser Brad Fuller, Andrew Form dan Michael Bay sepanjang tahun 2003-2010 ini. Keenam film horor itu adalah The Texas Chainsaw Massacre (2003), The Amytville Horror (2005), The Texas Chainsaw Massacre: The Beginning (2006), The Hitcher (2007), Friday the 13th (2009) dan A Nightmare On Elm Street (2010).

Proyek selanjutnya Platinum Dunes adalah Teenage Mutant Ninja Turtles versi baru (reboot), film remake komedi horor, The Monster Squad dan film bertema alien, Confidential Alien Project. (TS)

No comments:

Post a Comment