Saturday, April 24, 2010

New ‘Nightmare On Elm Street’ Clip, Poster & Image Gallery

Kurang dari sepekan lagi, film horor klasik A Nightmare on Elm Street akan dirilis di bioskop Amerika tanggal 30 April nanti. Pihak Platinum Dunes memberikan beberapa gambar terbaru, klip dan motion poster-nya yang cukup keren menjelang seminggu perilisan A Nightmare On Elm Street . Plot ceritanya masih menggunakan plot cerita orisinilnya tahun 1984 karya Wes Craven. Tokoh utama tetap berfokus pada Nancy Thompson yang nekat melawan Freddy Krueger dalam mimpi.

A Nightmare on Elm Street mengisahkan 5 remaja yang terdiri dari Nancy Thompson (Rooney Mara), Kris Fowles (Katie Cassidy) , Quentin Smith (Kyle Gallner) , Jesse Braun (Thomas Dekker) dan Dean (Kellan Lutz) yang tinggal di Elm Street. Setiap malam menjelang tidur, semua remaja ini selalu bermimpi didatangi sosok yang sama, pria bertopi dan berwajah rusak dengan memakai sweater lusuh bergaris merah dan hijau. Ditangannya terdapat sarung tangan tukang kebun dengan pisau yang tajam. Sosok itu adalah Freddy Krueger (Jackie Earle Haley) yang menghantui remaja Elm Street lewat mimpi buruk. Tapi ketika salah satu dari mereka meninggal dibunuh Freddy, mereka baru menyadari bahwa apa yang terjadi dalam mimpi mereka selama ini benar-benar terjadi, dan satu-satunya cara untuk tetap hidup adalah tetap terjaga.

HISTORY OF FREDDY KRUEGER
Setan pembunuh Freddy Krueger dalam franchise A Nightmare on Elm Street adalah tokoh horor terkenal karya sutradara kondang Wes Craven pada tahun 1984. Sama halnya dengan tokoh slasher lainnya seperti Jason Voorhes (Friday the 13th), Michaell Myers (Halloween) dan Leatherface (Texas Chainsaw), Freddy Kruger dikenal sadis dan tanpa ampun kepada korban-korbannya. Freddy Kruger adalah anak haram dari seorang biarawati yang diperkosa psikopat. Saat dewasa, Freddy Krueger mulai berlaku aneh dan membunuh anak-anak yang tinggal di Elm Street secara sadis. Untuk membalas kesadisan Freddy Krueger, orangtua korban membakar hidup-hidup Freddy di sebuah rumah hingga tewas. Arwah Freddy Krueger pun menjadi gentayangan dan menuntut balas. Sasaran Freddy Krueger adalah anak-anak dari orangtua yang pernah membakar hidup-hidup dirinya. Tiap malam menjelang tidur, Freddy Krueger selalu datang menghantui anak-anak yang tinggal di Elm Street lewat teror mimpi buruk.

A Nightmare on Elm Street dibintangi Jackie Earle Haley, Rooney Mara, Kyle Gallner, Katie Cassidy, Thomas Dekker, Kellan Lutz, Clancy Brown, Connie Britton, Lia D. Mortensen, Charles E Tiedje, dan disutradarai Samuel Bayer.


No comments:

Post a Comment