Saturday, November 28, 2009

The Amityville Horror Sekali Lagi Diremake Ulang

Entah apa yang ada di benak produser Platinum Dunes untuk meremake kembali film horor klasik The Amityville Horror untuk kedua kalinya. The Amityville Horror pertama kali diremake ulang Platinum Dunes pada tahun 2005 dengan bintang Ryan Reynolds dan Melissa George berdasarkan film aslinya produksi tahun 1979. Film berbujet 19 juta dolar berhasil meraih uang 108 juta dolar US di pasaran internasional.

dan Kini, Bloody-Disgusting melaporkan pihak studio telah siap meremake kembali film The Amityville Horror yang diangkat dari kisah nyata. The Amityville Horror mengisahkan pasangan suami istri, George (Ryan Reynolds) dan Kathy Lutz (Melissa George) dengan 3 anaknya yang menempati sebuah rumah baru bergaya kolonial. Selama tinggal di rumah baru itu, keluarga kecil selalu diganggu mahluk halus penunggu rumah itu. Terlebih anak perempuan mereka, Chelsea (Chloe Moretz) yang mulai bisa berkomunikasi dan melihat mahluk halus secara jelas. Ternyata setelah diselidik, rumah itu memiliki sejarah yang memilukan sebuah keluarga pernah dibantai dan pembunuhnya kemudian bunuh diri di rumah tersebut. Keluarga kecil ini hanya mampu bertahan selama 28 hari dan memutuskan keluar untuk selamanya dari rumah hantu tersebut.

The Amityville Horror menjadi debut film horor pertama Platinum Dunes pada tahun 1995, sebuah rumah produksi milik Michael Bay yang khusus meremake film horor klasik. Secara pribadi, The Amityville Horror tahun 1995 digarap sangat baik dengan nuansa horor yang bener-bener mencekam baik dari segi visualisasi, efek seram maupun akting pemain yang memukau.

No comments:

Post a Comment