Tuesday, February 1, 2011

'Captain America', 'Real Steel', 'Pirates of the Caribbean 4', 'Transformers 3' dan 'Thor' Promo Art

Ajang pertempuran film-film blockbuster musim panas 2011 akan dimulai. Sebagai persiapan awal, sejumlah studio telah menyiapkan banner dan logo untuk film-film unggulan mereka di acara New York Toy Fair yang akan digelar 13-16 Februari mendatang. Lima partisipan itu adalah Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides, Real Steel, Transformers: Dark of the Moon, Thor, dan Captain America: The First Avenger yang akan ikut memamerkan koleksi mainan masing-masing.

Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides Merchandise Promo
Pirates of the Caribbean 4: On Stranger Tides dibintangi Johnny Depp, Penélope Cruz, Ian McShane, Geoffrey Rush, Jami Gertz, Astrid Berges-Frisbey, Stephen Graham, Yuki Matsuzaki, Sam Claflin, Greg Ellis, Óscar Jaenada, Kevin McNally, dan Gemma Ward. Naskah Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides ditulis duo veteran “Pirates” , Ted Elliott dan Terry Rossio. Film yang diangkat dari wahana permainan di Disneyland ini disutradarai Rob Marshall dan akan dirilis 20 Mei 2011.

Real Steel Merchandise Promo
Real Steel dibintangi Hugh Jackman, Evangeline Lilly, Kevin Durand, Anthony Mackie, Dakota Goyo, Hope Davis, dan James Rebhorn. Film yang diangkat dari cerita pendek "Steel" karya Richard Matheson ini disutradarai Shawn Levy dan akan dirilis 18 November 2010.

Thor Merchandise Promo
Thor dibintangi Chris Hemsworth, Anthony Hopkins, Natalie Portman, Kat Dennings, Samuel L. Jackson dan Tom Hiddleston. Thor akan disutradarai Kenneth Branagh (Frankenstein) dan akan dirilis 6 Mei 2011.

Transformers: Dark of the Moon Merchandise Promo
Transformers: Dark of the Moon dibintangi Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Julie White, Kevin Dunn, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Alan Tudyk, John Malkovich. Film yang masih disutradarai Michael Bay ini akan dirilis 1 Juli 2011.

Captain America: The First Avenger Merchandise Promo
Captain America : The First Avenger dibintangi Chris Evans (Steve Roger/Captain America), Sebastian Stan (Bucky Barnes), Hayley Atwell (Peggy Carter), Hugo Weaving (Johann Schmidt/Red Skull) and Samuel L. Jackson (Nick Fury) dan Neal McDonough (Dum Dum Dugan). Captain America : The First Avenger disutradarai Joe Johnston (The Wolfman) dan naskahnya ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely. Rencananya Marvel Studios akan merilis film ini 22 Juli 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment