Sunday, August 15, 2010

The Town : Penculik yang Jatuh Cinta pada Sanderanya

Aktor Ben Affleck kembali membintangi dan menyutradarai film bertema perampokan bank, The Towns. Ini adalah kali kedua debut Ben Affleck sebagai sutradara. Sebelumnya, Ben Affleck pernah membesut film Gone Baby Gone. Dalam poster terbaru yang dirilis Warner Bros beberapa waktu menampilkan dua perampok menggunakan pakaian biarawati dan topeng sambil memegang senapan. Poster tersebut mengingatkan pada film komedi Inggris, Nuns on the Run yang dirilis tahun 1990 silam. Trailer The Towns sudah dirilis 16 Juli lalu bersamaan dengan ditayangkanya film Inception milik Christopher Nolan.

The Towns mengisahkan seorang penjahat yang tidak pernah insyaf, Doug MacRay (Ben Affleck) dan kawanannya yang terdiri dari Jem Coughlin (Jeremny Renner) dan Gloansy (Slaine) untuk sekali lagi terlibat perampokan sebuah bank di kota Boston. Selama beraksi, Doug tidak pernah merasa takut untuk kehilangan orang-orang terdekatnya. Tapi semua itu berubah ketika Doug dan kelompok gengnya menyandera seorang manajer bank cantik bernama Claire Keesey (Rebecca Hall). Tak disangka, Doug jatuh cinta pada Claire dan membawa hubungan mereka ke bahaya tingkat tinggi yang berpotensi mematikan.

Naskah The Towns ditulis dan sekaligus disutradarai Ben Affleck berdasarkan novel The Prince of Thieves karya Chuck Hogan yang dirilis tahun 2004. Naskah The Towns tidak ditulis sendirian oleh Ben Affleck tapi bekerjasama dengan Peter Craig (Waterbug) dan Sheldon Turner (Up in the Air). The Towns dibintangi sederet artis ternama. Bintang The Hurt Locker, Jeremy Renner memerankan anggota kelompok perampok yang sadis, Jem Coughlin dan bintang cantik asal Inggris, Rebecca Hall memerankan manajer bank yang disandera penculiknya, Claire Keesey. Selain tiga nama pemain diatas, film ini juga didukung penampilan nintang Green Lantern, Blake Lively yang memerankan Krista Coughlin, mantan pacar Ben Affleck dan Jon Hamm yang memerankan agen khusus FBI bernama Adam Frawley yang mengejar Ben Affleck.

The Town
dibintangi Jeremy Renner, Ben Affleck, Blake Lively, Chris Cooper, Jon Hamm, Rebecca Hall, Slaine, dan Asim Ahmad. Film thriller yang dibalut drama romantis ini akan dirilis 17 September 2010. (TS)

Rebecca Hall


Trailer : The Town (2010)



No comments:

Post a Comment