Sunday, August 15, 2010

Warner Bros Bikin 3 Film Animasi Pendek Looney Tunes

Kabar baik bagi penggemar serial kartun klasik Looney Tunes. Warner Bros Television akan membangkitkan kembali kejayaan kartun Looney Tunes dengan membuat serial kartun tv terbaru dan beberapa film animasi pendek. Keseluruhan ada 3 film animasi pendek yang sedang disiapkan Warner Bros Television untuk diselipkan ke dalam beberapa film keluarga tahun ini.

Sebagai langkah awal, Warner Bros Television menyelipkan film animasi pendek berjudul 'Coyote Falls' yang menfokuskan pada karakter Wile E. Coyote dan Road Runner dalam film Cats & Dogs: The Revenge of Kitty Galore yang dirilis 30 Juli lalu. Film keduanya akan muncul pada film animasi Legend of The Guardians: The Owls of Ga'Hoole yang akan dirilis 24 September 2010. Terakhir, film ketiganya akan muncul pada film live-animation/ CGI , Yogi Bear 3D yang dirilis 17 Desember 2010. Belum diketahui secara pasti karakter Looney Tunes siapa saja yang akan muncul di film kedua dan ketiganya. Sudah barang tentu, kehadiran Bugs Bunny, Daffy Duck ,Yosemite Sam, Tazmanian Devil, Tweety Bird, Sylvester, Marvin the Martian dan Porky Pig sangat dinanti penggemar kartun Looney Tunes.

Sedangkan untuk serial kartun terbaru Looney Tunes yang berjudul “The Looney Tunes Show” akan dibuat sebanyak 26 episode dan ditayangkan di Cartoon Network akhir tahun ini.(TS)

No comments:

Post a Comment