Thursday, December 16, 2010

Mengharukan! Inilah Video Pembunuhan Yogi Bear oleh Sahabat Baiknya, Boo Boo Bear

Yogi Bear, beruang lucu dari Taman Nasional Jellystone sudah lama berteman baik dengan Boo Boo Bear. Bahkan mereka sudah seperti saudara. Ironisnya, hubungan persahabatan mereka berakhir tragis hanya gara-gara salah seorang dari mereka tergiur dengan uang 5.000 dollar.Dalam sebuah video yang diklaim adalah alternatif ending dari Yogi Bear memperlihatkan Yogi Bear tewas ditembak sahabat baiknya sendiri, Boo Boo Bear hanya demi uang 5.000 dollar.

Tapi, jangan bersedih dulu, sebab ending itu hanyalah sebuah video parodi yang dibuat Edmund Earle secara pribadi tanpa ada hubungan dengan Warner Bros. Rupanya, Edmund Earle membuat video parodi ini karena terinspirasi dengan cerita The Assassination of Jesse James by the Coward Robert Ford.

Video yang yang pertama kali muncul di situs Youtube dan sudah ditonton 2 juta lebih orang ini dibuka dengan adegan Yogi Bear menemukan Boo Boo Bear yang sedang duduk dan menenteng senapan di sebuah rumah. Setelah didekati, kedua bola mata Boo Boo Bear terlihat berkaca-kaca dan tak kuasa menahan tangis. Yogi Bear yang kebingungan itu baru sadar setelah melihat selembar poster yang memajang wajahnya tertempel di dinding rumah. Di poster tertulis akan disediakan imbalan 5.000 dollar untuk nyawanya. Dengan tubuh lunglai dan mata sembab, Yogi Bear mendekati poster itu. Boo Boo Bear yang tadinya duduk beranjak dari kursinya dan siap mengkokang senapan. Yogi Bear lalu mengambil kursi untuk melihat dari dekat fotonya. Boo Boo Bear mulai mengarahkan moncong senapannya ke arah kepala Yogi Bear. Tak lama kemudian, Duuuuuuarr...kepala Yogi Bear ditembak dari belakang dan tubuhnya langsung terjatuh ke lantai. Lebih tragisnya lagi di akhir video, kulit Yogi Bear dijadikan karpet rumah. Adegan per adegan ditampilkan dengan slow motion dan cukup mengharukan.

Yogi Bear diangkat serial TV kartun klasik terkenal produksi Hanna-Barbera (duo William Hanna dan Joseph Barbera) pada tahun 1961 lewat The Yogi Bear Show . Yogi Bear akan mengisahkan seorang pembuat film dokumenter bernama Rachel (Anna Faris) yang membuat sebuah film dokumenter di Jellystone Park. Disana, Rachel bertemu dengan penghuni Jellystone Park yang ramah, Yogi Bear (disuarakan Dan Aykroyd) dan sahabat karibnya, Boo Boo Bear (disuarakan Justin Timberlake), Cindy Bear (Christine Taylor) dan Ranger Smith (Tom Cavanagh).

Namun, ketenangan mereka terusik tatkala Walikota Brown (Andrew Daly) yang serakah ingin menjual dan menutup Jellystone Park untuk selamanya. Yogi Bear yang mengklaim dirinya beruang paling pintar dari beruang pada umumnya dan sahabat karibnya, Boo Boo Bear bergabung bersama seorang polisi hutan yang juga musuh bebuyutannya, Ranger Smith bersama-sama mencari jalan untuk menyelamatkan Jellystone Park yang akan ditutup selamanya.

Yogi Bear dibintangi Anna Faris, T.J. Miller, Dan Aykroyd, Justin Timberlake, Tom Cavanagh, Nathan Corddry, Andrew Daly, Dean Knowsley. Film yang tampil dalam format 3D ini disutradarai Eric Brevig dan akan dirilis 17 Desember 2010. (TS)

Yogi Bear Parody: "Booboo Kills Yogi" Ending

1 comment:

  1. Świetnie jest ten artykuł. Mam nadzieję, że będzie ich więcej.

    ReplyDelete