Wednesday, February 9, 2011

Trailer ‘Rango’ & ‘Rio’ TV Spots Super Bowl

Selain Kung Fu Panda 2, dua film animasi lainnya juga ikut ambil bagian dalam ajang Super Bowl XLV adalah Rango milik Paramount Picture dan Rio milik 20th Century Fox. Walaupun dua film animasi ini menawarkan cerita yang berbeda tapi tetap menjadi tontonan yang menghibur untuk segala kalangan. Rango adalah nama seekor bunglon yang sedang mencari jatidiri, sedangkan Rio menceritakan petualangan seekor burung kakaktua bernama Blu yang hidup di Brazil.

Rango mengisahkan seekor bunglon yang kabur dari rumahnya yang nyaman dan pergi ke dunia luar untuk mencari idenditas barunya. Saat tersesat di sebuah kota yang bernama Dirt, Rango tanpa sengaja menjadi pahlawan sekaligus pelindung warga kota Dirt. Sejauh ini memang belum ada sinopsis resminya yang dirilis. Naskah cerita Rango ditulis oleh John Logan (Gladiator, The Last Samurai, The Aviator, Sweeney Todd) berdasarkan ide cerita dari Gore Verbinski dan James Ward Byrkit. Menurut Gore Verbinski, total ada 85 desain karakter unik dalam film ini dan animasinya ditangani oleh perusahaan special effect ternama, ILM.

Rango diisi suaranya oleh Johnny Depp, Isla Fisher, Abigail Breslin, Bill Nighy, Stephen Root, Ray Winstone, Beth Grant, Ned Beatty, Harry Dean Stanton, dan Alfred Molina. Komposer musik ternama Hans Zimmer akan menangani scoring film animasi yang dirilis 4 Maret 2011 ini.

Judul Rio diambil dari kota Rio De Janeiro di Brazil. Diceritakan Blu (Jesse Eisenberg) adalah spesies langka burung kakaktua (macaw) berwarna biru yang tinggal di sebuah toko buku di Moose Lake, Minnesota dan dia adalah satu-satunya yang tersisa dari spesiesnya. Saat para ilmuwan mengetahui ada burung kakaktua betina, Jewel (Anne Hathaway) yang terlihat di Amerika Selatan, membuat para ilmuwan segera mengirimkan Blu ke Rio de Janeiro untuk bertemu Jewel. Sesampainya disana, Blu belajar banyak hal termasuk menghadapi ketakutannya selama ini, yaitu terbang. Suatu ketika, mereka diculik para pemburu untuk dijual untuk mendapatkan keuntungan. Namun, mereka berhasil meloloskan diri dari para penculik dan burung kakaktua piaraan penculik, Nigel (Jemaine Clement) dengan bantuan dari seekor burung Toucan yang bijaksana, Rafael (George Lopez); Luiz (Tracy Morgan), seekor anjing bulldog; Linda (Leslie Mann), pemilik Blu; Fao (Wanda Sykes), seekor burung hantu; Pedro (will.i.am), seekor burung berkepala merah, dan Nico, seekor burung kenari (Jamie Foxx).

Rio diisi suaranya oleh Anne Hathaway, Jesse Eisenberg, Jemaine Clement, Jamie Fox, Rodrigo Santoro, Tracy Morgan, Will.i.am, dan Leslie Mann. Film animasi yang diproduksi BlueSky Studios ini disutradarai Carlos Saldanha (Ice Age 1-3) dan akan dirilis 15 April 2011. (TS)

'Rango' TV Spot Super Bowl Trailer (2011)

No comments:

Post a Comment