Wednesday, February 16, 2011

Beredar Foto Syuting 'The Dark Knight Rises' Tampilkan Arkham Asylum

Sebuah foto yang diduga berasal dari lokasi syuting film The Dark Knight Rises besutan Christopher Nolan beredar di internet. Foto itu yang awalnya dirilis via JoBlo ini memperlihatkan sebuah tampak depan gedung bernama Arkham Asylum yang diambil di Cardington, Inggris. Bisa jadi foto Arkham Asylum adalah foto lama yang berasal dari set Batman Begins atau The Dark Knight yang keduanya disyut di Cardington. Proses produksi The Dark Knight Rises akan dilakukan di Los Angeles, Detroit, Bucharest dan Inggris.

Christopher Nolan akan menyutradarai The Dark Knight Rises yang naskahnya ditulis bersama Jonathan Nolan dan David S. Goyer. Selain menjadi penulis naskah, David S. Goyer juga ikut memproduseri bersama rekan sejawatnya Emma Thomas, dan Charles Roven. Namun sayangnya menurut Michael Caine, naskah The Dark Knight Rises belum selesai ditulis dalam beberapa minggu kedepan ini.

The Dark Knight Rises direncanakan Nolan menjadi penutup dari saga Batman.The Dark Knight Rises dibintangi Christian Bale, Morgan Freeman, Michael Caine, Gary Oldman, Tom Hardy dan Anne Hathaway. Film yang akan didistribusikan Warner Bros Pictures ini akan dirilis 20 Juli 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Awesome Fan-Made Posters for 'The Dark Knight Rises' Featuring Catwoman and Bane
- Anne Hathaway Resmi Perankan Selina Kyle (Catwoman) dan Tom Hardy Perankan Bane dalam 'The Dark Knight Rises'
- Christopher Nolan Tanggapi Rumor Kemunculan Joker dalam 'The Dark Knight Rises'
- Charlize Theron, Kacie Thomas dan Vera Farmiga Ditawari Peran dalam 'The Dark Knight Rises'

No comments:

Post a Comment