Monday, March 21, 2011

Joseph Gordon-Levitt Perankan Pembunuh Berantai, Holiday Killer di 'The Dark Knight Rises'

Aktor Joseph Gordon-Levitt dipastikan akan bergabung bersama Christopher Nolan dalam The Dark Knight Rises. Kabar ini diumumkan langsung oleh Levitt. Bintang Inception ini akan memainkan karakter antagonis, Alberto Falcone atau yang lebih dikenal dengan Holiday Killer.

Dalam komiknya, Falcone adalah pembunuh berantai yang membunuh para korbannya saat liburan. Falcone adalah anak dari bos kriminal Carmine Falcone (diperankan Tom Wilkinson di Batman Begins). Falcone pernah ditangkap Bruce Wayne saat terlibat pembunuhan bos mafia Gotham, Sal Maroni (diperankan Eric Roberts di Batman Begins).

Sementara itu, aktris Juno Temple juga dikabarkan akan memainkan peran sebagai seorang gadis jalanan di kota Gotham. Menurut Variety, bintang Inception lainnya, Marion Cotillard juga dirumorkan akan ikut bergabung sekaligus reuni dengan Nolan, Levitt dan Hardy di film ini.

Dengan masuknya nama Joseph Gordon-Levitt dan Juno Temple dalam jajaran pemain The Dark Knight Rises ini berarti melengkapi jajaran pemain sebelumnya, yakni Christian bale sebagai Bruce Wayne/Batman, Anne Hathaway sebagai Selina Kyle/Catwoman dan Tom Hardy sebagai Bane. Nolan masih merahasiakan beberapa karakter yang akan di munculkan di film terakhir Batman ini. Media menduga masih ada beberapa karakter yang bakal ditampilkan Nolan di saga Batman ini, yakni Robin, The Riddler, Deadshot dan Black Mask.

Christopher Nolan akan menyutradarai The Dark Knight Rises yang naskahnya ditulis bersama Jonathan Nolan dan David S. Goyer. Selain menjadi penulis naskah, David S. Goyer juga ikut memproduseri bersama rekan sejawatnya Emma Thomas, dan Charles Roven. Namun sayangnya menurut Michael Caine, naskah The Dark Knight Rises belum selesai ditulis dalam beberapa minggu kedepan ini.

The Dark Knight Rises direncanakan Nolan menjadi penutup dari saga Batman.The Dark Knight Rises dibintangi Christian Bale, Morgan Freeman, Michael Caine, Gary Oldman, Tom Hardy, Anne Hathaway, Joseph Gordon-Levitt dan Juno Temple. Film yang akan didistribusikan Warner Bros Pictures ini akan dirilis 20 Juli 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Anne Hathaway Tak Hanya Perankan Selina Kyle, Tapi Juga Cat Woman di 'The Dark Knight Rises
- Beredar Foto Syuting 'The Dark Knight Rises' Tampilkan Arkham Asylum
- Awesome Fan-Made Posters for 'The Dark Knight Rises' Featuring Catwoman and Bane
- Anne Hathaway Resmi Perankan Selina Kyle (Catwoman) dan Tom Hardy Perankan Bane dalam 'The Dark Knight Rises'

No comments:

Post a Comment