Thursday, January 20, 2011

Anne Hathaway Resmi Perankan Selina Kyle (Catwoman) dan Tom Hardy Perankan Bane dalam 'The Dark Knight Rises'

Setelah melalui proses yang panjang dan lama, akhirnya Warner Bros Pictures mengumumkan karakter baru dalam The Dark Knight Rises garapan sutradara Christopher Nolan. Anne Hathaway akan berperan sebagai Selina Kyle atau yang lebih kita kenal dengan Catwoman dan Tom Hardy berperan sebagai Bane.

Selina Kyle atau Catwoman ini adalah kekasih pujaan hati sekaligus musuh Batman. Dalam pernyataan Warner Bros, tidak disebutkan Selina Kyle akan berubah menjadi Catwoman dalam film ini.

Sedangkan Bane adalah musuh terkuat yang pernah mematahkan punggung Batman dalam komiknya. Bane adalah penjahat yang selalu menggunakan topeng pegulat Meksiko dengan otot super. Keduanya akan bergabung dengan Christian Bale yang kembali memerankan milyuner Bruce Wayne dan pahlawan kelelawar, Batman.

Christopher Nolan akan menyutradarai film yang naskahnya ditulis bersama Jonathan Nolan dan David S. Goyer. Selain menjadi penulis naskah, David S. Goyer juga ikut memproduseri bersama rekan sejawatnya Emma Thomas, dan Charles Roven.

The Dark Knight Rises direncanakan Nolan menjadi penutup dari saga Batman.The Dark Knight Rises dibintangi Christian Bale, Morgan Freeman, Michael Caine, Gary Oldman, Tom Hardy dan Anne Hathaway. Film yang akan didistribusikan Warner Bros. Pictures ini akan dirilis 20 Juli 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Christopher Nolan Tanggapi Rumor Kemunculan Joker dalam 'The Dark Knight Rises'
- Charlize Theron, Kacie Thomas dan Vera Farmiga Ditawari Peran dalam 'The Dark Knight Rises'
- Batman 3 Dapatkan Judul Resmi : 'The Dark Knight Rises'

No comments:

Post a Comment