Thursday, October 28, 2010

Batman 3 Dapatkan Judul Resmi : 'The Dark Knight Rises'

Setelah sempat diam seribu bahasa, akhirnya sutradara Christopher Nolan angkat bicara soal film ketiga Batman yang akan diberi judul The Dark Knight Rises.

Nolan juga membantah bahwa di film ketiganya akan muncul The Riddler sebagai penjahat utama Batman. Berbagai rumor berkembang mengenai musuh selanjutnya Batman, yaitu Penguin, Mr. Freeze dan Killer Croc. Namun, semuanya belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Nolan ataupun Warner Bros.

Sejauh ini, Nolan masih merahasiakan nama musuh Batman. "Kami akan menggunakan beberapa karakter yang kami miliki, dan memperkenalkan beberapa musuh baru". Dalam kesempatan itu, Nolan juga menyebutkan film Batman ketiganya tidak disyut dengan kamera 3D, tapi menggunakan kamera IMAX untuk menghasilkan gambar beresolusi
tinggi.

The Dark Knight Rises direncanakan Nolan menjadi penutup dari saga Batman.The Dark Knight Rises dibintangi Christian Bale, Morgan Freeman, Michael Caine, Gary Oldman, Tom Hardy. Film yang masih dibesut Christopher Nolan ini akan dirilis 20 Juli 2010. (TS)

No comments:

Post a Comment