Thursday, December 2, 2010

Christopher Nolan Tanggapi Rumor Kemunculan Joker dalam 'The Dark Knight Rises'

Pemeran Joker, Heath Ledger telah tiada. Namun akting jenius Ledger sebagai musuh Batman dalam The Dark Knight (2008) ini memang pantas diacungi jempol. Berkat akting Ledger yang luar biasa dan dibawah arahan sutradara Christopher Nolan mengantarkan The Dark Knight menjadi film terlaris ketiga sepanjang masa.

Beredar rumor, Nolan masih menginginkan Joker kembali tampil dalam film ketiga Batman, The Dark Knight Rises. Lho kok bisa? Kendati Heath Ledger telah tiada, namun Nolan tak kehilangan akal. Nolan akan menghidupkan kembali Joker dengan menggunakan footage Joker yang tak terpakai dan teknologi CGI. Ternyata setelah dikonfirmasi, rumor ini tidak benar. Nolan buru-buru membantahnya karena menganggapnya masalah yang sensitif. Saat ditanya The Hollywood Reporter, produser Emma Thomas yang juga istri Nolan dengan cepat memberi respons. "Saya mendengar rumor itu....tapi kami tidak akan melakukannya" ujar Emma.

Nolan mengumumkan Joker tidak akan ditampilkan dalam The Dark Knight Rises. Apalagi saat ini naskahnya belum rampung diselesaikan. Nolan juga menegaskan Joker hanya diperuntukkan muncul di The Dark Knight saja.

Menghadirkan aktor dalam bentuk CGI bukanlah kali pertama ini dilakukan. Sebelumnya, Arnold Schwarzenegger juga pernah ditampilkan dalam bentuk CGI dalam Terminator Salvation sebagai cameo dan hanya muncul kurang dari semenit.

The Dark Knight Rises direncanakan Nolan menjadi penutup dari saga Batman.The Dark Knight Rises dibintangi Christian Bale, Morgan Freeman, Michael Caine, Gary Oldman, Tom Hardy. Film yang masih dibesut Christopher Nolan ini akan dirilis 20 Juli 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Charlize Theron, Kacie Thomas dan Vera Farmiga Ditawari Peran dalam 'The Dark Knight Rises'
- Batman 3 Dapatkan Judul Resmi : 'The Dark Knight Rises'

No comments:

Post a Comment